Katalog App dan Games Mingguan: Zepeto, MMX Hill Dash 2, Daily Expenses

Minggu, 02 Desember 2018 | 09:53

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Zepeto (iPhone/ Gratis)

Zepeto adalah aplikasi untuk membuat karakter 3D dari wajah kamu atau sosok impian. Pilih beragam pakaian atau desain ruangan yang tersedia di dalam Zepeto dan buat banyak pose favorit untuk salam sambutan.

Selain dapat dimainkan sendiri, Zepeto juga mendukung mode sosial yaitu interaksi dengan pengguna lain untuk membuat foto bersama dan kegiatan lainnya. Yuk segera unduh!

Download Zepeto

MMX Hill Dash 2 (iOS/ Gratis)

Berpacu di jalanan off-road dengan mobil monster dan menangkan setiap pertandingan! Tugas kamu di games ini adalah mengendalikan mobil monster dengan tombol gas dan rem yag ada di pojok kiri kanan layar.

Jangan lupa untuk mendarat dengan mulus dan mengambil koin sebanyak mungkin. Koin ini akan kamu gunakan untuk membeli upgrade yang tersedia seperti menambah kecepatan, ganti ban yang lebih kuat atau beragam lainnya.

Download MMX Hill Dash 2

Flip Skater (iOS/ Gratis)

Hobi bermain games skateboard di perangkat iOS? Itu artinya kamu wajib mengunduh Flip Skater sebagai games gratis minggu ini!

Pusat permainan kamu di Flip Skater adalah membuat gaya terbaik di arena half pipe dengan kendali yang mudah. Cukup tekan dan tahan layar di bagian style yang tersedia dan pastikan mendarat di ujung yang tepat.

Semakin mahir meluncur dan membuat gaya, lompatan pemain kamu akan semakin tinggi dan bisa mengambil bonus di udara. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin guna melakukan upgrade level, membeli skateboard baru atau berpetualang ke negara lainnya!

Download Flip Skater

24me Smart Personal Assistant (iOS/ Gratis)

24me Smart Personal Assistant dapat membantu kamu meningkatkan produktivitas dengan cara mencatat semua jadwal yang harus kamu lakukan.

Aplikasi ini punya mide mencatat yang terintegrasi ke calendar, catatan dalam bentuk To-Do List dan Notes, serta mode akun yang dapat memisahkan setiap jenis catatan.

Mode sync yang didukung juga sangat lengkap. Mulai dari Google Calendar, Microsoft Outlook, Microsoft Exchange, Yahoo! Calendar, Apple iCal dan lainnya.

Download 24me Smart Personal Assistant

Daily Expenses (macOS)

Catat semua daftar pengeluaran kamu dengan Daily Expenses. Aplikasi ini dapat membantu kamu mengendalikan dan menstabilkan daftar pengeluaran serta pemasukan.

Ada beragam kategori pengeluaran yang dapat dipilih dan juga mode penggunaan untuk beberapa pengguna sekaligus. Kamu juga bisa membuat kustomisasi untuk daftar catatan berdasarkan tanggal, mode tracking dan organisir yang rapi.

Download Daily Expenses

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya