(Foto) Bocoran Penampakan iPad Mini 5 dengan Antena Selular Minimalis

Rabu, 09 Januari 2019 | 09:46

iPad Mini 4

Produk iPad Mini kabarnya akan mendapatkan generasi baru di tahun 2019. Beberapa rumor mulai bermunculan untuk berita tersebut.

Namun bicara gambar, baru kali ini muncul tampilan produk yang diduga adalah iPad Mini 5. Gambar ini bocor di sosial media Twitter.

Baca Juga: (Foto) Case yang Diduga untuk iPad Mini 5 di 2019 Ungkap Desain Baru

Dari gambar yang ditampilkan, produk iPad Mini tersebut punya ciri-ciri desain yang belum pernah ada di versi sebelumnya.

Yaitu desain antena cellular atau koneksi LTE dengan bentuk minimalis. Desain antena yang digunakan berupa garis putih tipis di bagian atas, sisanya adalah material logam yang sama dengan bodi belakang iPad Mini.

Sedangkan di iPad Mini 4, Apple masih menggunakan bagian antena Cellular dengan bahan plastik hitam yang membuatnya mudah dibedakan dengan iPad Mini dengan tipe Wi-Fi Only.

Selain antena Cellular, bocoran gambar ini juga memperlihatkan bahwa iPad Mini tetap didesain tanpa menggunakan lampu Flash di kamera belakang. Berbeda dengan produk iPad Pro yang sudah menggunakan flash di kamera.

Saat ini iPad Mini yang paling baru adalah iPad Mini 4 yang dikenalkan pada tahun 2015. Apple masih menjual iPad Mini 4 dan menyisakan pilihan kapasitas 128GB saja, harga mulai $399.

Tag :

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya