Apple Kembali Jual iPhone SE, Langsung Ludes!

Senin, 21 Januari 2019 | 08:59

iPhone SE

Produk iPhone SE pertama kali dikenalkan pada bulan Maret 2016. Perangkat iPhone Special Edition ini sebetulnya sudah berhenti dijual oleh Apple selepas merilis iPhone XS beberapa bulan lalu.

Namun akhir pekan kemarin, produk iPhone SE kembali hadir di laman Apple. Tepatnya di laman Apple Clearance Sale alias halaman diskon sisa produk lawas yang masih dalam kondisi baru.

Produk iPhone SE di laman tersebut terdiri dari storage 32GB ($249) dan 128GB ($299).

Dari pengamatan tim MakeMac, iPhone SE dalam laman Clearance Sale ini hanya tersedia di Apple Online Store negara Amerika Serikat.

Produk iPhone SE tersedia dalam 2 kapasitas memori penyimpanan, 4 warna (Silver, Space Gray, Gold dan Rose Gold), serta harga diskon sekitar $100 - $150 dari harga awal saat rilis.

Baca Juga: iPhone SE 2 Mungkin Tak Akan Pernah Diluncurkan

iPhone SE tersebut juga menggunakan tipe Unlocked alias bisa dipakai dengan SIM Card dari Amerika Serikat atau negara lainnya secara bebas.

Sayangnya setelah dibuka penjualannya sejak Sabtu 19 Januari 2019 lalu, kini di hari Senin 21 Januari 2019, semua produk iPhone SE sudah terjual habis.

Bagi kamu yang belum tahu, iPhone SE adalah perangkat iPhone yang menggunakan desain bodi seperti iPhone 5S namun menggunakan spesifikasi mesin seperti iPhone 6s.

Yaitu Apple A9 dan M9 Motion coprocessor, ukuran bentang layar 4 inci, kamera belakang 12MP, Touch ID, dan masih mendukung port Headphone Jack.

Perangkat iPhone SE berhenti dijual oleh Apple sejak rilis iPhone Xs. Produk lain yang juga distop penjualannya pada masa itu adalah iPhone 6s dan iPhone X.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya