(Video) Iklan Chinese New Year "The Bucket" Direkam dengan iPhone XS

Jumat, 25 Januari 2019 | 15:56

Video "The Bucket". Image by. Apple

Momen hari raya Chinese New Year atau Imlek akan segera tiba. Seperti tradisi tahun sebelumnya, Apple membuat video iklan khusus untuk merayakan libur besar di Tiongkok tersebut.

Video iklan ini menggunakan judul “The Bucket”, cerita tentang pria yang kembali ke kampung halaman dan berangkat lagi ke perantauan dengan membawa sebuah ember.

Apple menjelaskan bahwa video ini direkam sepenuhnya dengan perangkat iPhone XS. Meskipun hanya menggunakan kamera ponsel, hasil akhirnya sangat berkualitas dan bisa membuat kamu berpikir bahwa ini dibuat dengan kamera profesional.

Selain video “The Bucket”, Apple juga membagikan 2 video lain dengan tema Behind The Scene alis pembuatan di balik layar dari video “The Bucket”.

Baca Juga: (Video) Iklan Liburan “Share Your Gifts” dari Apple

Perangkat iPhone XS dibekali dengan kamera terbaru dari Apple yang menggunakan Smart HDR untuk mengambil gambar.

Teknologi Stereo Recording, dual optical image stabilization, dukungan mode rekam 4K, cinematic video stabilization (1080p dan 720p) serta slo-mo hingga 240FPS adalah beberapa detail spesifikasi dari kamera di iPhone XS.

Apakah kamu suka mengambil gambar dan video dengan perangkat iPhone? Bagikan pendapat kamu mengenai video di atas lewat kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya