Katalog App dan Games Mingguan: Snow Kids, Superfocus, Newton Mail

Minggu, 10 Februari 2019 | 11:07

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Snow Kids (iOS/ Gratis)

Snow Kids adalah game platformer yang memberikan pengalaman bermain di arena salju dan kendali ekstra mudah.

Kamu bisa menggerakkan tokoh utama ke kanan, kiri, lompat atau menembakkan senjata.

Agar tidak cepat bosa, Snow Kids punya 4 dunia yang berbeda dan siap mengajak kamu menghadapi beragam jenis musuh di sepanjang permainan. Tujuan utama di Snow Kids adalah sebuah gunung berapi, mampu gak kamu sampai di sana?

Download Snow Kids

Shadow Fight 3 (iOS/ Gratis)

Penggemar games Fighting di perangkat konsol dan ingin bermain games serupa di perangkat iOS? Silakan unduh Shadow Fight 3 ya!

Meskipun menggunakan nama Shadow Fight 3, gameplay yang diberikan sudah menampilkan karakter pemain secara detail sekaligus beragam senjata yang digunakan.

Koleksi beragam baju pelindung dan senjata yang ada di Shadow Fight 3 dan kalahkan semua musuh yang ada di permainan ini.

Tidak seperti game Fighting lainnya, Shadow Fight 3 punya jalan cerita yang seru untuk kamu simak dan mode strategi yang tetap harus dipikirkan dengan seksama.

Download Shadow Fight 3

One Piece Bounty Rush (iOS/ Gratis)

One Piece Bounty Rush menggunakan genre multiplayer real-time battle.

Kamu akan berkumpul menjadi 4 pemain dalam 1 tim untuk merebut 4 bendera di setiap pertandingan.

Gunakan kekuatan khusus setiap karakter untuk mengalahkan lawan. Semua karakter di games ini dibuat berdasarkan cerita di komik One Piece ya, cocok untuk para penggemarnya.

Download One Piece Bounty Rush

Filterloop (iOS/ Gratis)

Suka edit foto dengan aplikasi tambahan di perangkat iOS? Coba gunakan Filterloop sebagai aplikasi pilihan untuj mengedit foto di iPhone dengan mudah dan cepat.

Ada beragam efek yang dapat kamu gunakan dan mode edit gambar yang lengkap.

Mulai dari edit secara manual untuk bagian saturation, contrast, hue, exposure, brightness dan lainnya.

Ada juga efek foto analog, beragam style edit serta mode simpan efek yang kamu buat sendiri. Yuk segera unduh Filterloop!

Download Filterloop

Baca Juga: Apple Rilis iOS 12.1.4 dengan Perbaikan Celah Keamanan Grup FaceTime

Superfocus (iOS)

Superfocus adalah aplikasi pencatat dengan fokus tampilan yang minimalis.

Kamu bisa membuat beragam kategori untuk jenis catatan yang ingin disimpan, mulai dari hal-hal yang berhubungan dengan hobi, rumah tangga atau kegiatan lainnya.

Selain membuat catatan, kamu juga bisa melihat pencapaian dari catatan yang sudah dilakukan dengan grafik di setiap bagiannya.

Mode catatan berdasarkan tanggal, tampilan tema beragam warna juga merupakan hal terbaik di Superfocus yang bisa segera kamu coba.

Download Superfocus

Newton Mail (iOS/ macOS)

Aplikasi Newton Mail akhirnya kembali tersedia untuk pengguna Mac dan iOS.

Newton sebelumnya telah mengumumkan untuk gulung tikar, namun akhirnya dibeli oleh Essential dan kini kembali tersedia untuk digunakan.

Bagi kamu yang sebelumnya sudah memiliki akun Newton, segera unduh dan login kembali ya!

Apa fitur terbaik yang dapat kamu gunakan di Newton? Pertama adalah mode akun yang dapat membuat semua daftar akun email kamu bisa login secara mudah dan cepat.

Kedua adalah beragam fitur Pro yang dapat diperoleh jika kamu berlangganan Newton. Mulai dari Read Receipts, Recap, Tidy Inbox, Snooze, Send Later dan beragam lainnya.

Download Newton Mail

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya