Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Zombie Paradise, Kings of Crab, Movie Explorer Pro

Minggu, 10 Maret 2019 | 11:15

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Zombie Paradise - Mad Brains (iOS/ Gratis)

Zombie Paradise - Mad Brains adalah games multiplayer dengan sentuhan yang tidak biasa.

Kamu akan melawan para zombie dan terkadang juga harus melawan para pemain Zombie Paradise - Mad Brains lainnya.

Pemain bisa mengundang teman untuk ikut bermain Zombie Paradise - Mad Brains, duel dengan teman lain, membuat hero, senjata dan kombinasi serangan yang unik.

Download Zombie Paradise - Mad Brains

Kings of Crab (iOS/ Gratis)

Bertarung untuk menjadi kepiting palung besar di sebuah pulau adalah misi utama di games Kings of Crab.

Game multiplayer ini menggunakan kendali yang mudah, cukup bergerak ke segala penjuru dan serang hewan pantai lain yang punya ukuran lebih kecil.

Jangan lupa untuk terus berlari dari kepiting yang lebih besar dan selamat berjuang untuk menjadi yang paling besar ya!

Games Kings of Crab membutuhkan koneksi internet sepanjang permainan karena sifatnya yaitu online multiplayer. Yuk segera unduh!

Download Kings of Crab

Jackquest (iOS)

JackQuest adalah game platformer dengan kombinasi puzzle serta tampilan khas games 80-an yang wajib kamu unduh minggu ini!

Cerita utama di JackQuest adalah menyelamatkan putri yang diculik monster. Kamu akan dibekali dengan pedang berukuran besar dan mode upgrade di serta tantangan sepanjang permainan yang menegangkan.

Penasaran dengan JackQuest? Simak review tim MakeMac dan segera unduh ya!

Download JackQuest

Baca Juga: Review Pipe Push Paradise, Sulitnya Menjadi Tukang Pipa Ledeng

PICNIC - Weather Genie Photo (iOS/ Gratis)

Aplikasi PICNIC memberikan cara untuk untuk mengedit foto dengan tema liburan.

Kemanapun dan bagaimanapun cuaca di tempat kamu sedang berlibur, PICNIC dapat mengubahnya dengan beragam efek filter yang unik.

Mulai dari matahari terbenam yang indah, pagi yang cerah atau mungkin hujan yang terlihat sendu dan romantis. Download PICNIC sekarang juga ya!

Download PICNIC - Weather Genie Photo

Spend Together (iPhone)

Sering pergi berlibur bersama teman atau rekan kerja? Bingung membagi pengeluaran bersama yang dilakukan sepanjang perjalanan? Jika iya, coba instal Spend Together!

Spend Together memberikan beragam fitur untuk mengelola keuangan secara bersama-sama seperti berbagi biaya makan, transportasi atau lainnya.

Beberapa fitur unggulan di aplikasi ini adalah mendukung beragam nilai mata uang, catatan ekstra detail, mode berbagi catatan dengan pengguna lain yang mudah dan mendukung akses di Apple Watch.

Download Spend Together

Movie Explorer Pro (macOS)

Movie Explorer Pro adalah aplikasi katalog film yang dapat kamu gunakan untuk merapikan koleksi film di komputer Mac.

Tampilannya dibuat mirip dengan iTunes namun punya fitur Sidebar yang lebih lengkap, mode Thumbnail lebih besar dan rapi serta mendukung beragam filterisasi dokumen sesuai kebutuhan pengguna.

Bahkan pengguna bisa membuat Smart Filter sesuai kebutuhan atua kebiasaan menggunakan Movie Explorer Pro. Yuk segera unduh!

Download Movie Explorer Pro

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya