Ada Gambar AirPower di Kemasan AirPods Wireless Charging Case

Selasa, 26 Maret 2019 | 16:05

Kemasan AirPods Wireless Charging Case

Produk AirPower masih juga belum dirilis oleh Apple, bahkan di acara Apple Event 25 Maret 2019.

Namun ternyata Apple punya kejutan yang tidak disangka untuk tampilan AirPower.

Gambar aksesoris ini diketahui menjadi salah satu bagian dari desain kemasan AirPods Wireless Charging Case.

Dikutip dari MacRumors, gambar tersebut dibagikan oleh sejumlah pengguna yang memesan aksesoris Wireless Charging Case untuk membuat AirPods pertama mendukung mode pengisian dengan Wireless Charging.

The photo below was sent to MacRumors and shows Apple’s long-delayed wireless charging mat on the back of the box for the new Wireless Charging Case for AirPods, which Apple announced last week

Baca Juga: iOS 12.2 Bocorkan Tampilan ‘Powerbeats Pro’ dengan Wireless Charging Case

Dalam gambar yang disertakan, terlihat jelas bahwa AirPower menggunakan konektor kabel Lightning atau sepertinya USB-C untuk koneksi tenaga listrik ke alas Wireless Charging tersebut.

Nampaknya Apple memang berencana merilis AirPower dan AirPods 2 secara bersamaan. Buktinya gambar produk AirPower sudah ada di aksesoris Wireless Charging Case.

Namun sepertinya ada kendala lain yang membuat AirPower hingga sekarang tak kunjung resmi dijual.

Produk AirPods Wireless Charging Case dijual dengan harga $69 untuk membuat AirPods pertama bisa mendapatkan rumah baru dan mendukung Wireless Charging.

Sedangkan AirPods generasi kedua dengan Wireless Charging Case dibanderol dengan harga $199. Lalu untuk AirPods generasi kedua dengan Standar Case tetap menggunakan harga $159.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya