Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Clean Road, Ultrapop, Folio for Mac

Minggu, 28 April 2019 | 09:35

Katalog aplikasi dan games mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Clean Road (iOS/ Gratis)

Clean Road adalah games sederhana tentang mobil pembersih salju. Tugas utama kamu adalah membersihkan salju dan membantu mobil lain yang terjebak.

Buat jalan yang aman dan lewati beragam rintangan dengan kendali slider ke kiri dan ke kanan. Pastikan juga untuk mengambil beragam poin bonus dan capai garis finish dengan jarak efisien.

Download Clean Road

Folding Blocks (iOS/ Gratis)

Buka kertas lipatan dan gandakan hasilnya hingga memenuhi ruangan yang diperlukan, itu adalah penjelasan paling singkat untuk Folding Blocks.

Kamu hanya perlu membuka lipatan kertas ke salah satu dari 4 arah dan selesaikan setiap misi untuk melanjutkan permainan.

Awalnya hanya ada sebuah warna dan terus berkembang hingga beberapa kertas warna. Tantangan menarik di Folding Blocks adalah batasan jumlah membuka liputan yang kamu punya untuk menyelesaikan setiap level.

Download Folding Blocks

Tsuki Adventure (iOS/ Gratis)

Tsuki yang selalu kesepian dan frustasi di kantor, mendadak dapat warisan dari kakeknya berupa kebuh wortel di Mushroom Village.

Akhirnya Tsuki memulai hidup baru di desa dan bercocok tanam. Dia bisa memiliki banyak waktu untuk memancing, membaca buku dan beragam kegiatan yang bebas dari dunia modern.

Tugas kamu di games Tsuki Adventure adalah berpetualang bersama Tsuki dan menemukn kembali beragam kegiatan yang nyaris tidak bisa kita lakukan di perkotaan. Tertarik mencoba? Segera unduh ya!

Download Tsuki Adventure

Ultrapop (iOS/ Gratis)

Buat hasil jepretan kamu tampil dengan warna tidak biasa menggunakan Ultrapop!

Aplikasi filter foto ini punya beragam efek filter yang dapat menghasilkan gambar dengan warna unik, surreal dan mengundang rasa penasaran dari teman yang melihatnya.

Kamu bisa mendapatkan beragam paket filter di Ultrapop dalam beberapa kategori. Selain itu pengaturan tambahan berupa Opacity juga tersedia untuk mengatur level filter tersebut.

Download Ultrapop

Baca Juga: 5 Aplikasi Penyedia Wallpaper Terbaik untuk iPhone dan iPad

Breathe (iOS/ Gratis)

Mengatur pola napas bisa menjadi kunci untuk relaksasi, mengurangi stress, tidur lebih nyenyak dan beragam keseimbangan lainnya.

Kamu bisa mengunduh Breathe untuk mendapatkan panduan seputar beragam pola pernapasan yang sesuai dengan kebutuhan relaksasi.

Tampilannya Breath cukup unik, ringkas dan mendukung integrasi dengan app Health jika diperlukan.

Download Breath

Folio for Mac (macOS)

Folio adalah aplikasi organisir dokumen desain yang secara otomatis membuat catatan di tempatmu dan tim kerja lainnya dalam mode sinkronisasi.

Kamu akan mendapatkan tampilan yang ringkas dalam 3 kolom dan mode catatan untuk setiap perubahan dari desain atau gambar yang dibuat.

Bahkan bagi kamu yang menggunakan sistem pencadangan lewat Git repositories, Folio for Mac juga mendukung beragam layanan tersebut seperti Gitlab, Github, Bitbucket atau Git server personal.

Folio for Mac juga mendukung beragam jenis dokumen seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Sketch, Antetype dan masih banyak lainnya.

Download Folio for Mac

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya