1Password Buka Pendaftaran 1Password untuk Jurnalis, Gratis!

Senin, 06 Mei 2019 | 13:05

AgileBits, tim pengembang di balik 1Password punya berita baru yang ditujukan untuk para jurnalis.

Dalam rangka memperingati World Press Freedom Day, 1Password membuka layanan pendaftaran 1Password for Journalism untuk mendapatkan layanan 1Password secara gratis.

Hal ini dilakukan 1Password sebagai bentuk dukungan kepada jurnalis sebagai kehadirannya dalam tatanan masyarakat untuk menghadirkan berita dan tak jarang harus mengorbankan banyak hal.

We know just how vital journalists are to the fabric of our society and how stretched their resources can be. Journalists often put their reputations and their lives on the line to report stories. This means that they are often targets for doxxing, harassment, hacking, and other security nightmares.

Baca Juga: Gara-Gara Salah Password, iPad Milik Pengguna ini Terkunci 48 Tahun

1Password for Journalism adalah layanan 1Password secara penuh yang dapat dinikmati gratis oleh para jurnalis.

Bagi kamu yang bekerja sebagai jurnalis, silakan daftar di laman 1Password for Journalism dan berikan data yang diperlukan oleh 1Password untuk melakukan verifikasi seperti nama dan email dari perusahaan tempat kamu bekerja.

Bahkan 1Password memberikan penjelasan bahwa jurnalis lepas yang tidak punya email perusahaan juga bisa mendaftar ke layanan 1Password for Journalism tersebut.

Apakah kamu juga termasuk pengguna 1Password? Bagaimana pendapat kamu tentang 1Password for Journalism? Bagikan di kolom komentar ya!

Daftar 1Password for Jurnalism

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya