Keluar dari Apple, Angela Ahrendts Kini Menjabat Dewan Direksi Airbnb

Jumat, 17 Mei 2019 | 09:42

Angela Ahrendts

Angela Ahrendts yang sebelumnya bekerja sebagai SVP of Retail di Apple, resmi keluar dari dari jabatannya di awal tahun 2019.

Banyak pihak yang penasaran apa alasan Angela Ahrendts hengkang begitu cepat dari Apple yaitu dalam 5 tahun saja. Sejumlah pengamat juga penasaran dengan rencana karir Angela Ahrendts berikutnya.

Kini rasa penasaran itu sudah terjawab. Angela Ahrendts dikabarkan resmi menyandang jabatan baru sebagai dewan direksi di perusahaan Airbnb.

Brian Chesky, CEO dari Airbnb sudah memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Menurut Chesky, Angela Ahrendts punya reputasi yang sangat baik untuk mendorong sebuah merek dalam mewujudkan mimpi besarnya.

“Angela has a reputation for pushing brands to dream big, and she told me that’s exactly what she hopes to bring to Airbnb’s Board,” said Chesky.

Baca Juga: Angela Ahrendts Berbagi Pelajaran Penting dari 5 Tahun Kerja di Apple

Dikutip dari MacRumors, CEO Airbnb memang pernah mengatakan bahwa mereka akan menambahkan jabatan dewan direksi khususnya untuk wanita.

Dengan bergabungnya Angela ke dewan direksi, kini ada 2 wanita yang mengisi kursi petinggi dari layanan sewa tempat tinggal secara online tersebut.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai Angela Ahrendts yang kini bekerja di Airbnb? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya