Apple Gandeng Best Buy untuk Perluas Layanan Perbaikan di Amerika

Kamis, 20 Juni 2019 | 16:50

Best Buy

Apple akhirnya resmi menjalin kerjasama dengan Best Buy untuk memberikan layanan perbaikan beragam produknya.

Kini pengguna produk Apple di Amerika dapat mengunjungi hampur 1.000 toko Best Buy untuk mendapatkan perbaikan yang aman dan handal serta tentunya mendukung standar dari Apple.

Tara Bunch vice president of AppleCare menjelaskan bahwa kerjasama ini adalah wujud dedikasi Apple untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan maksimal.

“If a customer ever needs to repair their products, we want them to feel confident those repairs are done safely and correctly. We’re always looking at how we can reliably expand our network of trained technicians and we’re excited to partner with every Best Buy store so it’s even easier for our customers to find an authorized repair location near them.”

Baca Juga: Apple Bangun Apple Campus Baru di Austin dan Ribuan Lapangan Kerja di AS

Dengan kerjasama tersebut, pengguna produk Apple di beberapa daerah yang tidak memiliki Apple Store dapat memperoleh akses perbaikan gadget dengan lebih mudah dan dekat.

Beberapa daerah yang disebutkan oleh Apple adalah Yuma, Arizona; Sioux City, Iowa; Twin Falls, Idaho; Casper, Wyoming dan Bismarck dan North Dakota.

Apple juga menyebutkan bahwa kini ada hampir 7.600 teknisi bersertifikasi Apple baru yang siap melakukan perbaikan iPhone pada hari yang sama atau untuk melayani produk-produk Apple lainnya di Best Buy’s Geek Squad.

Perbaikan bersertifikat Apple di toko Apple atau penyedia layanan resmi, dilakukan oleh para ahli terlatih yang menggunakan suku cadang yang asli. Tentunya setiap perbaikan ini didukung oleh Apple baik dalam sisi layanan atau suku cadang yang diberikan.

Selain toko ritel Apple, ada lebih dari 1.800 penyedia layanan resmi pihak ketiga Apple di AS. Semuanya menggunakan suku cadang yang disertifikasi untuk keselamatan, kualitas, dan keandalan.

Angka ini menjadi rekor baru yang berarti tiga kali lipat lebih banyak dari lokasi yang sama dalam rentang tiga tahun lalu,.

Itu artinya delapan dari sepuluh pelanggan Apple akan berada dalam jarak 20 menit saja dari penyedia layanan perbaikan resmi Apple.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya