Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Chili Mariachi, Ping Pong King, Goldie App

Minggu, 23 Juni 2019 | 13:27

Katalog aplikasi dan games mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Chili Mariachi

Chili Mariachi

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai El Gordo dan Pequenito, polisi khusus untuk kasus pencurian cabai yang marak di lautan. Terdengar cukup aneh ya?

Kendali yang diberikan adalah tekan atau swipe layar untuk menggerakkan polisi ikan ini di lautan dan tembak musuh saat sudah ada dalam garis yang tepat.

Kamu juga bisa mengumpulkan koin untuk meningkatkan kemampuan serangan. Tantangan paling menarik di game ini adalah mengalahkan musuh secara cepat dan terus menghindar dari para penyerang.

Download Chili Mariachi

Kill Shot Virus

Bagi kamu penggemar game action shooter dengan tema zombie, Kill Shot Virus tidak boleh kamu lewatkan untuk pekan ini.

Ada beragam level yang dapat kamu mainkan dengan misi utama untuk terus selamat dari kejaran dan serangan para zombie.

Mode upgrade senjata dan ketepatan menembak adalah 2 hal favorit saya sepanjang bermain Kill Shot Virus.

Jangan takut untuk cepat bosan ya, Kill Shot Virus memiliki ratusan level permainan dan juga beragam mode serta senjata yang dapat kamu gunakan.

Download Kill Shot Virus

I’m Ping Pong King

I’m Ping Pong King

Dari beragam game tenis meja atau ping pong, I’m Ping Pong King adalah yang paling sederhana dan membuat saya untuk terus betah bermain.

I’m Ping Pong King menggunakan antarmuka tegak dan harus dimainkan dengan 2 jari. Kamu harus menekan sisi kiri atau kanan layar untuk membawa pemain ping pong berpindah ke setiap sisi dan mode pukul otomatis.

Akurasi waktu menekan layar dan kecepatan reaksi menjadi faktor utama untuk menjadi pemenang di Ping Pong King. Warna latar belakang yang polos alias hanya menggunakan satu warna, juga menjadi salah satu efek relaksasi yang menarik.

Download I’m Ping Pong King

Magpie

Magpie

Sering mengambil foto di iPhone dan memasukkan ke aplikasi pencatat untuk membuat scrapbook digital?

Bagaimana jika saya punya sebuah rekomendasi aplikasi yang dapat mengerjakan dua hal tersebut? Namanya adalah Magpie.

Kamu dapat mengambil foto dan langsung arsipkan di Magpie atau beri catatan. Mode organisir yang didukung oleh Magpie juga sangat rapi, menggunakan List dan tanpa batasan.

Magpie juga punya fitur untuk membagikan List ke pengguna lain dan kerjakan bersama-sama. Unik kan! Segera unduh ya.

Download Magpie

Monster Park - AR Dino World

Monster Park - AR Dino World

Yuk lengkapi koleksi aplikasi yang mendukung AR di perangkat iOS dengan mengunduh Monster Park - AR Dino World!

Kamu akan berfoto dengan monster purba, membuat mereka seperti berjalan, terbang atau menempel di tembok serta memberikan perintah gerakan.

Teknologi AR yang digunakan pada Monster Park - AR Dino World membuat tampilannya realistis dan mendukung mode multiplayer juga.

Download Monster Park - AR Dino World

Goldie App

Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam mendapatkan visualisasi dan kalkulasi golden ration dari sebuah desain atau gambar yang sedang dikerjakan.

Akses Goldie App dapat kamu lakukan lewat menu bar. Kamu juga bisa memanggil Goldie App lewat shorcut, mode rotasi dan mendukung beragam aplikasi desain favorit.

Penasaran? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Goldie App

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya