WhatsApp Beta Mulai Uji Fitur Memoji Stickers untuk iPhone X

Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:51

WhatsApp

WhatsApp akhirnya mencoba fitur Memoji Stickers dalam versi Beta terbarunya.

Dikutip dari WABetaInfo, fitur ini hadir di WhatsApp Beta versi terbaru yaitu 2.19.90.23. Syarat utama untuk mencoba fitur tersebut adalah menggunakan perangkat iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR. Tentunya pengguna juga harus sudah menggunakan iOS 13.

WhatsApp has finally added the support for Memoji stickers! It’s a great news for users having an iPhone X, XR and XS on iOS 13!

Baca Juga: Bahaya! Celah Keamanan WhatsApp Bisa Palsukan Pesan di Grup Chat

Bagi kamu yang belum tahu, Memoji Stickers adalah salah satu fitur baru di iOS 13.

Mode ini memudahkan kamu untuk berbago Memoji dalam bentuk Stickers di aplikasi yang sudah mendukung. Contohnya adalah iMessage dari Apple dan WhatsApp Beta seperti penjelasan di atas.

Dengan Memoji Stickers, setiap Memoji yang sudah kamu buat dapat hadir sebagai Stickers tidak bergerak untuk semakin melengkapi mode berkirim pesan atau gambar bersama teman atau keluarga.

Selain mode Memoji Stickers, WhatsApp juga sekarang sudah menambahkan penjelasan bahwa aplikasi ini dimiliki oleh Facebook.

Yaitu pada bagian Settings, kini ada bagian yang ditulis dengan penjelasan WhatsApp from Facebook.

Upaya ini kabarnya sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu oleh Facebook. Bahkan beberapa rombakan di bagian karyawan WhatsApp juga sedang dipersiapkan.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang menggunakan WhatsApp Beta terbaru dan sudah mencoba fitur Memoji Stickers? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya