Lama Dinanti, Cloudflare Akhirnya Rilis Layanan WARP untuk iOS

Kamis, 26 September 2019 | 11:10

Cloudflare akhirnya merilis layanan WARP yang sudah dipamerkan sejak 1 April 2019.

Bagi kamu yang belum tahu, WARP adalah layanan VPN yang fokus pada privasi pengguna dan menghadirkan kemudahan pengaturan.

Hanya ada 1 tombol di WARP yaitu aktifkan dan matikan layanan, tanpa hal ribet seperti di layanan VPN lainnya.

WARP dibuat untuk semua kalangan yang ingin menjaga privasi dan keamanan data mereka jika sedang terhubung ke internet publik dari jaringan Wi-Fi atau bahkan paket data.

Dengan WARP, data pengguna tidak akan diintip oleh penyedia layanan atau aplikasi pihak ketiga. Iklan yang tampil dari peramban juga diklaim tidak akan mengambil pola minat pengguna dalam berselancar di dunia maya.

WARP, instead, is built for the average consumer. It’s built to ensure that your data is secured while it’s in transit. So the networks between you and the applications you’re using can’t spy on you. It will help protect you from people sniffing your data while you’re at a local coffee shop. It will also help ensure that your ISP isn’t hoovering up data on your browsing patterns to sell to advertisers.

Baca Juga: Cara Menggunakan Opera VPN di Mac, Gratis dan Unlimited

Sebagai catatan, WARP hadir dalam dua versi. Yaitu WARP dan WARP Plus. Khusus untuk WARP Plus, kamu harus membayar biaya langganan bulanan via in-app purchases.

WARP Plus menggunakan biaya langganan $4,99 setiap bulan. Namun bisa berbeda di beberapa negara lain tergantung dengan kebijakan yang mereka gunakan.

Sedangkan untuk WARP, kamu bisa menggunakan secara gratis dan tidak ada batasan kuota atau pengurangan kecepatan setelah mencapai bandwith tertentu.

Baik WARP dan WARP Plus dapat kamu gunakan secara mudah, yaitu lewat aplikasi Cloudflare 1.1.1.1 yang selama ini mungkin sudah kamu kenal di perangkat iOS.

Apakah kamu sudah mencoba WARP dari Cloudflare? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Cloudflare 1.1.1.1

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya