Beats Rilis Headphone Beats Solo Pro dengan ANC dan Apple H1 Chip

Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:51

Beats Solo Pro

Beats akhirnya merilis produk headphone ringkas yang mendukung Active Noise Cancelling.

Produk baru tersebut menggunakan nama Beats Solo Pro.

Produk ini mengusung desain ringkas, mewah dan dilipat serta mendukung teknologi Pure ANC (Active Noise Cancelling).

Penggunaan kata Pro di produk ini tampaknya sengaja dilakukan oleh Apple sebagai pemilik Beats, untuk membuatnya sejajar dengan produk Apple lain.

Seperti iPhone 11 Pro, iPad Pro hingga Powerbeats Pro yang rilis beberapa waktu lalu.

Beats Solo Pro dibekali dengan Apple H1 Chip yang juga sudah digunakan sebelumnya di AirPods 2 serta Powerbeats Pro.

Baca Juga: (Video) Iklan Baru PowerBeats Pro Dibintangi Beragam Atlet NBA

Bicara desain, Beats Solo Pro dibuat sangat minimalis karena tidak memiliki tombol Power. Kamu hanya perlu melipat headphoen ini untuk mematikan koneksi nirkabel dan buka kembali agar segera siap untuk dihubungkan lewat Bluetooth.

Sekarang kita bahas teknologi Pure ANC. Bagi kamu yang belum tahu, ANC alias Active Noise Cancelling adalah teknologi untuk memblokir suara dari luar atau disekitar tempat kamu berada.

Dengan Pure ANC, pengguna bisa fokus mendengarkan musik atau menonton film lewat Beats Solo Pro. Misalkan saat sedang di dalam pesawat, cafe atau ruang kantor yang berisik atau kondisi lainnya.

Saat Pure ANC digunakan, baterai Beats Solo Pro bisa bertahan hingga 22 jam penggunaan. Sedangkan saat dimatikan, Beats mengklaim daya tahan baterainya akan mencapai 40 jam.

Beats Solo Pro

Sebagai tambahan, Beats Solo Pro juga punya mode Transparency Sound untuk membantu kamu dapat mendengarka suara di sekitar tanpa melepas headphone dari telinga.

Lanjut ke teknologi charging, Beats Solo Pro menggunakan konektor Lightning seperti yang ada di perangkat iPhone.

Teknologi ini menggunakan mikrofon di Beats Solo Pro untuk menangkap suara dari luar dan membuat kamu dapat mendengarkan secara real-time.

Mode pengisian baterai secara cepat alias Fast Fuel juga disediakan yaitu 10 menit charging akan mendapatkan baterai untuk penggunaan hingga 3 jam.

Tertarik membeli Beats Solo Pro? Produk ini baru akan dijual mulai akhir Oktober 2019dengan harga $299 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Warna yang tersedia adalah Light Blue, Red, Dark Blue, Ivory, Black dan Gray.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya