Apple kembali menayangkan iklan terbarunya.Kali ini, Apple menayangkan sebuah iklan dengan tema privasi pada iPhone, terutama varian terbaru, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.
Iklan berjudul ‘Simple as That’ rilis di kanal YouTube resmi Apple.
Baca Juga: Instagram Hapus Tab Activity Following, Jaga Privasi Pengguna Lain?
Video berdurasi 1 menit 8 detik ini diunggah Apple pada 25 Oktober 2019 lalu.
Dengan judul ‘Privacy on iPhone – Simple as That’. Apple fokus menampilkan privasi pengguna yang terjaga dengan menggunakan iPhone.
Video ini diproduksi dengan gaya khas Apple, marketing yang tidak langsung dan dengan menggunakan potongan gambar simbolis.
Video dibuka dengan sebuah video tampak atas perkotaan dalam gerakan lambat.
Secara perlahan, gambar kemudian menjelajahi setiap sudut perkotaan secara umum, gedung perkantoran, jalan raya, hingga tampak luar ruangan.
Video kemudian berakhir dengan mengambil gambar seorang perempuan yang tengah menggunakan iPhone di dalam ruangan.
Tak hanya menampilkan gambar-gambar cinematic, tetapi iklan tersebut juga mengungkap narasi yang menunjukkan betapa penting privasi.
Apple menyebutkan bahwa saat ini privasi dan keamanan data pribadi berada di sebuah smartphone, alih-alih disimpan di dalam rumah.
Right now, there is more private information on your phone than in your home. Think about that. So many details about your life right in your pocket. This makes privacy more important now than ever.Di akhir video, Apple menegaskan bahwa privasi sama dengan sebuah iPhone.
Baca Juga: Meski Terlambat, 130 Ribu iPhone 11 Ludes di Korea Selatan Saat Rilis
Apple ingin menunjukkan bahwa dengan memiliki iPhone, maka pengguna juga akan memiliki privasi yang paling aman.
Iklan ini adalah seri terakhir dari beberapa iklan Apple tentang privasi.
Isu privasi menjadi konsentrasi utama Apple yang disematkan pada produknya.
Dalam beberapa kesempatan, Apple selalu menjamin kerahasiaan data pengguna yang dimiliki.