Squarespace Akuisisi Unfold, Aplikasi Template Konten Stories

Jumat, 01 November 2019 | 11:07

Unfold

Jika kamu sering melihat Instagram Stories di @MakeMac, pasti tidak asing dengan template yang saya gunakan.

Semua desain tersebut saya buat menggunakan aplikasi Unfold. Aplikasi ini fokus dalam fitur membuat konten Instagram Stories, Facebook Stories atau Snapchat.

Setelah setahun berjalan, Unfold baru saja diakuisisi oleh Squarespace.

Alfonso Cobo dan Andy McCune dari Unfold mengatakan bahwa Unfold dan Squarespace punya semangat yang sama dalam membantu para kreator.

“Unfold and Squarespace share the same DNA and vision for empowering creators. Together, we’ll continue to rethink how people share stories to connect and inspire. We couldn’t be more excited for this new chapter in our story.”

Baca Juga: Unfold Terbaru Bawa Layanan Berlangganan Unfold Plus, Apa Fiturnya?

Sebagai catatan, Unfold sudah mencatatkan 26 juta pengguna dan lebih dari 700 juta stories telah dibuat dengan Unfold dalam setahun.

Tim Unfold mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk memberikan desain dan fitur baru lebih luas bersama Squarespace.

Saat ini Unfold masih tetap bisa kamu unduh di App Store secara gratis. Unfold juga memberikan layanan berlangganan atau membeli template tambahan secara paket terpisah.

Bagi kamu yang belum tahu, Squarespace adalah perusahaan dari New York yang fokus dalam jasa pembuatan website dan hosting.

Kamu bisa menggunakan layanan Squarespace untuk memilih beragam template website dan lakukan kustomisasi sesuai kebutuhan.

Apakah kamu termasuk pengguna Unfold atau termasuk Squarespace? Bagikan pendapat kamu mengenai berita ini ya!

Download Unfold

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya