Apple Rilis Apple Music for Business untuk Kalangan Toko Ritel

Kamis, 21 November 2019 | 10:50

Apple Music for Business

Apple punya senjata baru untuk menambah jumlah pengguna Apple Music dan strategi marketing yang unik. Yaitu layanan Apple Music for Business yang mengincar para pengusaha toko ritel.

Apple bekerja sama dengan PlayNetwork untuk pengembangan serta pemasaran Apple Music for Business.

Dengan Apple Music for Business, pemilik toko ritel akan mendapatkan akses secara mudah dan lengkap untuk semua konten di Apple Music.

Ya, tidak perlu lagi mengurus lisensi untuk setiap lagu atau album yang akan diputar sebagai musik di toko ritel.

Mereka juga dapat memperoleh daftar putar musik yang sudah dikurasi oleh Apple. Tujuannya adalah memberikan pengalaman mendengarkam musik terbaik bagi para pengunjung toko.

Daftar putar yang dikurasi oleh tim Apple Music for Business juga dibuat sangat personal, mengikuti latar belakang atau tema produk yang dijual oleh toko ritel tersebut.

The music editors at Apple Music are constantly crafting exciting new playlists in every genre, and for any mood or moment. PlayNetwork’s music supervisors hand-select tracks from these playlists to help you develop a solid music strategy and build a custom sound for your brand.

Baca Juga: Cek Lagu Favoritmu Sepanjang 2019 Dengan Playlist Apple Music Replay

Nantinya para pengunjung yang datang ke toko juga dapat mengikuti daftar putar tersebut dan menikmatinya lewat akun Apple Music.

Apple Music for Business juga akan memberikan kode QR untuk mengajak para pengunjung toko mendaftarkan diri ke layanan Apple Music.

Setiap pengunjung toko mendaftar ke Apple Music, partner di Apple Music for Business akan mendapatkan komisi dari Apple.

Sebagai tambahan, pengguna Apple Music for Business akan mendapatkan perangkat iPhone atau iPad dengan pengaturan khusus serta produk CURIOPlayer Z8 music player.

Pendaftaran dan informasi Apple Music for Business dapat kamu akses di laman berikut ini.

Download Apple Music for Business

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya