Paling Ditunggu, Spotify Bagikan Spotify Wrapped 2019

Kamis, 05 Desember 2019 | 15:04

Spotify Wrapped 2019

Spotify akhirnya membagikan Spotify Wrapped 2019 untuk para pengguna layanannya.

Spotify Wrapped adalah infografis personal untuk musik yang paling sering kamu dengarkan di layanan ini dan data lainnya.

Dikutip dari laman Spotify Newsroom, Spotify Wrapped 2019 dibuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Di Spotify Wrapped 2019, kamu tidak hanya melihat catatan musik sepanjang tahun 2019. Namun lengkap hingga sejak kamu mulai menggunakan layanan ini atau paling lawas hingga tahun 2010.

Tujuan Spotify Wrapped 2019 yang lebih lengkap adalah mengajak kamu nostalgia sejak tahun 2010 hingga 2019.

From 2010 to 2019, you’ve likely discovered new tunes and podcasts, fallen back in love with old favorites, and maybe even grown to enjoy a new genre or two. That’s why this year, we’re not only bringing back your annual personalized “Spotify Wrapped,” but we’re also showcasing our users’ listening throughout the last decade.

Baca Juga: Spotify Mulai Bagikan Fitur Sleep Timer Pada Para Pengguna iOS

Selain lebih lengkap, Spotify Wrapped 2019 juga kini dapat dilihat secara langung di aplikasi Spotify for iOS atau Android.

Di perangkat iOS, Spotify Wrapped 2019 dibuat dengan gaya mirip konten Instagram Stories.

Uniknya lagi bagian ini mendukung suara latar belakang dan juga mode Share untuk langsung dibagikan ke sosial media favorit.

Spotify Wrapped 2019

Baca Juga: Spotify Rilis ‘Your Daily Podcast’, Kurasi Podcast Favorit Personal

Tidak sekedar musik dan artis favorit, ada banyak hal lain di infografis personal dari Spotify Wrapped 2019.

Yaitu Podcast, konten baru yang kamu temukan dari Spotify, genre musik favorit, durasi mendengarkan musik di Spotify selama beberapa tahun serta beragam lainnya.

Spotify juga memberikan data berupa world map atau jumlah negara tempat para artis atau musisi yang biasa kamu dengarkan.

Ingin melihat data Spotify Wrapped 2019 milikmu? Silakan akses aplikasi Spotify for iOS atau laman web spotify.com/wrapped. Konten Spotify Wrapped 2019 dapat dinikmati oleh pelanggan Spotify Premium atau gratisan.

Download Spotify

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya