Airpods Pro Habis Terjual Menjelang Liburan Natal dan Akhir Tahun

Kamis, 19 Desember 2019 | 11:45

AirPods Pro

Produk AirPods Pro kabarnya mulai sulit ditemukan atau habis di pasaran, tepatnya menjelang libur Natal dan akhir tahun.

Dikutip dari CNBC, AirPods Pro di beragam Apple Store penjuru Amerika Serikat ada dalam stok sangat terbatas atau bahkan habis terjual.

Hal yang sama juga berlaku di beragam toko elektronik yang bekerja sama dengan Apple seperti Target, Walmart dan Best Buy.

Now, most of those retailers don’t have any delivery options online and most don’t have stock in stores, either. There are a few stores that might have an extremely limited number of units for pickup available depending on where you live. In one case, CNBC found a Walmart store in Kearny, New Jersey, with stock, for example.

Disebutkan bahwa para calon pembeli AirPods Pro di Apple Online Store tidak dapat melakukan pemesanan dengan tanggal pengiriman dalam waktu dekat alias digunakan sebagai kado Natal atau tahun baru.

Bahkan kesempatan ini digunakan oleh beberapa orang untuk mencoba menjual AirPods Pro lebih mahal dari harga pasaran. Beberapa tercatat mencoba untuk mengambil keuntungan hingga $100 untuk sepasang AirPods Pro yang dijual dengan harga $249.

Analis dari Wedbush sebelumnya telah membagikan prediksi bahwa AirPods Pro akan laris terjual mulai dari Black Friday hingga Natal.

Prediksinya, AirPods Pro akan terjual hingga 65 juta unit sepanjang tahun 2019. Sedangkan untuk tahun 2020 sebanyak 85 juta hingga 90 juta (data ini termasuk produk AirPods generasi kedua).

Bagi kamu yang belum tahu, AirPods Pro adalah generasi terbaru dari perangkat AirPods yang menggunakan teknologi ANC (Active Noise Cancellation) dan Transparency Mode.

Produk ini juga sudah mengusung sertifikasi water-resistant standar IPX4 sehingga aman untuk digunakan olahraga yang mungkin terkena percikan air seperti lari atau lainnya.

Produk AirPors Pro saat ini belum dijual secara resmi di Indonesia. Semoga segera dalam waktu dekat ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya