Apple Watch Series 5 Warna (PRODUCT)Red Meluncur Awal Tahun 2020

Selasa, 31 Desember 2019 | 07:32

Apple Watch (PRODUCT)RED, gambar konsep dari MacRumors

Apple dikabarkan akan merilis produk Apple Watch Series 5 dalam warna baru di awal tahun 2020.

Tepatnya adalah warna (PRODUCT)Red dalam bahan aluminium. Laman WatchGeneration (via MacRumors) menemukan catatan tersebut di database Apple.

Jika rumor ini tepat, maka Apple Watch Series 5 akan mendapatkan warna baru. Sebelumnya warna yang sudah tersedia yaitu Silver, Space Gray dan Gold untuk edisi alumunium.

The report claims the unreleased Apple Watch briefly appeared in an unspecified Apple database, adding that it would likely be an aluminum model with a similar red finish as the iPod touch

Baca Juga: Harga Perbaikan dan Ganti Baterai Apple Watch di Apple Store Singapura

Sayangnya belum ada bocoran lebih spesifik untuk tanggal rilis produk tersebut.

Namun melihat catatan sejak beberapa tahun lalu, Apple selalu merilis (PRODUCT)RED untuk perangkat iPhone pada musim semi atau sekitar Maret dan April.

Contohnya adalah produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna merah yang mulai dijual pada Maret 2017.

Sedangkan generasi penerusnya yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus warna merah hadir pada April 2018.

Bagi kamu yang belum tahu (PRODUCT)RED adalah kerjasama Apple dan yayasan RED.org untuk membantu penggalangan dana penderita HIV/AIDS.

Sebagian keuntungan dari penjualan (PRODUCT)RED milik Apple akan digunakan untuk menyumbang ke yayasan tersebut. Beberapa tujuannya adalah melakukan riset dan pengobatan untuk pasien yang kurang mampu di Afrika atau belahan dunia lainnya.

Apple telah bekerja sama dengan RED sejak tahun 2006 dan secara total sudah menyalurkan bantuan hingga $220 juta. (PRODUCT)RED pertama yang dibuat oleh Apple ada perangkat iPod Nano generasi kedua di tahun 2006.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya