Rayakan International Women’s Day, Apple Gelar Promosi Khusus

Selasa, 03 Maret 2020 | 15:41

International Women’s Day

International Women’s Day akan diperingati pada tanggal 8 Maret 2020.

Apple tak ketinggalan untuk ambil bagian dalam hari istimewat ini.

Dikutip dari Apple Newsroom, Apple akan mengadakan sejumlah promosi dan acara khusus untuk International Women’s Day.

Acara tersebut meliputi Today at Apple edisi spesial, Editorial Collection di Apple TV App, Apple Podcast, Apple Book, App Store dan Activity Challenge untuk Apple Watch.

Untuk Today at Apple yang akan digelar di ratusan Apple Store, akan diisi oleh lebih dari 5 ribu sesi bertajuk “She Creates”.

Today at Apple dengan tema “She Creates” akan diisi dengan beragam kegiata yang menginspirasi dari para wanita di bidan profesional seperti forografi, desainer, teknologi, bisnis, musik dan film.

Baca Juga: Meghan Trainor Didapuk Sebagai Pengisi Acara Today at Apple

Apple

International Women’s Day di App Store

Topik yang dibahas juga sangat beragam dan memberikan eksplorasi pada pengetahuan dan perspektif.

Bahkan ada beberapa artis atau selebriti ternama yang akan mengisi Today at Apple. Mulai dari Linda Sarsour, Meghan Trainor, Victoria Monét, Carla Fernández, dan masih banyak lainnya.

Deirdre O’Brien selaku SVP of Retail + People di Apple menyambut acara ini dengan sangat positif dan menilai International Women’s Day sangat penting untuk Apple.

“We’re thrilled to recognize International Women’s Day through the ‘She Creates’ programming series and bring these experiences to our stores so everyone can be inspired by some of the world’s most passionate and innovative creators.”

Bagi kamu yang tinggal di negara yang mendukung Apple Store dan ingin mengikuti acara Today at Apple, silakan daftar di laman Today at Apple “She Creates” ya!

Activity Challenge di International Women’s Day

Selain Today at Apple, berikut ini promosi spesial lainnya di International Women’s Day:

  • Sepanjang bulan Maret, App Store akan mempromosikan aplikasi dan gams yang dibuat oleh para wanita. Di Amerika Serikat, App of the Day dan Game of the Day selama sebulan akan menyoroti pekerjaan yang dilakukan oleh pengembang, desainer dan wirausaha wanita.
  • Aplikasi Apple TV juga akan menampilkan kurasi konten spesial sepanjang Maret untuk International Women’s Day. Beberapa diantaranya adalah Bold New Voices, Women Directing Women, Rebellious Icons dan Recent Watershed Moments in TV. Daftar lengkap promosinya dapat kamu simak di laman www.apple.co/IWD2020..
  • Apple Podcast akan menampilkan konten “Changing the Narrative” untuk merayakan penyiar podcast wanita.
  • Apple Books akan menampilkan para wanita luar biasa yang merekomendasikan sejumlah buku favorit mereka.
  • Pengguna Apple Watch dapat mengikuti Activiry Challenge spesial di tanggal 8 Maret 2020 untuk mendapatkan Activity Award dan Message Sticker spesial jika kamu menyelesaikan Workout selama 20 menit.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya