Apple.com Peringati International Women's Day dengan Tampilan Khusus

Senin, 09 Maret 2020 | 11:58

Apple.com Peringati International Women's Day

Tanggal 8 Maret dikenal sebagia peringatan International Women’s Day.

Apple turut berpartisipasi dengan menghadirkan tampilan Apple.com yang menggunakan kolase foto dan penjelasan seputar International Women’s Day.

Dalam laman Apple.com, kamu akan disambut dengan kolase foto para wanita ternama di dunia yang disebut sebagai mereka yang telah mengubah segalanya.

Dalam kolase foto tersebut, Apple menampilkan sejumlah wanita yang mungkin kamu kenal dan sudah berperan lewat jalan masing-masing untuk memberikan inspirasi, berbagi secara sosial atau lainnya.

Daftar wanita di laman Apple.com untuk International Women’s Day tahun ini adalah Lady Gaga, Alicia Keys, Lilly Singh, Marie Kondo, Tarana Burke, Black Mamba, Huang Ningning, Gloria Steinem, Kwak Sin Ae, Megan Rapinoe, Shannon Box, DJ Switch, Malala Yousafzai, Greta Gerwig, Audrey Gelman, Olivia Wilde, Aliona Doletskaya, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Rayakan International Women’s Day, Apple Gelar Promosi Khusus

Dari halaman yang sama, Apple juga mempromosikan Today at Apple dengan tema ‘She Creates’ yang akan diadakan di beragam Apple Store sepanjang Maret 2020.

Apple juga mengajak kamu untuk mendaftar di program Kode With Klossy dan yayasan Malala Fund yang bertujuan untuk membantu para wanita untuk terus mendapatkan pendidikan yang aman, bebas dan setara.

Sebelumnya Apple juga sudah menjelaskan bahwa sepanjang Maret 2020, akan mengadakan sejumlah promosi terkait International Women’s Day. Penjelasan lengkapnya dapat kamu simak di laman berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya