Yuk Daftar Webinar TechWeek, Konsumen Menggugat: Lindungi Data Kami!

Kamis, 14 Mei 2020 | 13:10

Webinar TechWeek

Dunia digital dan data pribadi adalah 2 hal yang saat ini tidak bisa dipisahkan.

Setiap akses ke dunia digital apalagi yang berhubungan dengan belanja online, pasti memerlukan data pribadi.

Mulai dari nama, usiaatau bahkan detail alamat yang sangat pribadi.

Namun kasus peretasan akun dan kebocoran data juga telah menjadi momok menakutkan untuk para penggemar layanan belanja online.

Bagaimana nasib data digital dan privasi pengguna layanan belanja online? Apakah aman untuk menikmati layanan belanja online?

Bagaimana cara menanggapi kasus data digital kita yang dibobol?

Untuk menjawab semua keresahan pengguna layanan belanja online, NexTren bersama Info Komputer menyelenggarakan sesi Webinar talk show bernama Tech Week yang secara khusus akan membahas topik ini.

Acara ini akan digelar pada tanggal 16 Mei 2020, mulai dari jam 10.30 sampai jam 14.00 WIB yang akan terbagi dalam dua sesi. Format acaranya adalah online dan bisa diikuti dari mana saja.

NexTren dan Info Komputer mengundang para pakar teknologi seperti Faisal Yahya, Hendra Lesmana, Glidas Degograt, Alfons Tanujaya, dan Fery Kusnowo yang akan memberikan tips dan menjawab pertanyaan kalian secara langsung.

Acara yang akan digelar lewat online meeting ini bisa kamu ikuti secara GRATIS, dengan cara mendaftarkan diri kamu ke situs berikut ini (atau ke situs bit.ly/gridnetworktechweek).

Di acara ini akan membahas semua hal tentang menjaga data digital kita di Internet, mengapa kebobolan data itu bisa terjadi, tips berbelanja online, apa saja yang harus diwaspadai jika data kita bocor, dan sebagainya.

Semoga setelah mengikuti acara ini, maka diri kita akan menjadi lebih waspada dan aman dari segala macam bentuk serangan online.

Disclaimer: MakeMac, NexTren dan Info Komputer adalah bagian dari Grid Network.

Tag :

Editor : Bagus Hernawan