Apple Rekrut Petinggi Amazon Video, Garap Apple TV+ di Konten Olahraga

Kamis, 04 Juni 2020 | 17:43

Apple TV Plus

Apple dikabarkan telah merekrut petinggi Amazon Video untuk bekerja di Apple TV+.

Pria tersebut bernama James DeLorenzo yang sebelumnya menjabat sebagai petinggi divisi olahraga untuk layanan Amazon Video sejak 2016.

Selain itu James DeLorenzo juga pernah menjabat sebagai vice president dari layanan Audible yang juga dimiliki oleh Amazon.

Dikutip dari MacRumors, kabarnya James DeLorenzo akan memegang jabatan di Apple TV+ untuk pengembangan konten bertopik olahraga.

Rumors suggest Apple is seeking to expand its TV+ service with live sports content, which would help diversify its currently limited originals offering.

Baca Juga: Apple TV+ Garap Serial Berjudul Hedy Lamarr, Dibintangi Gal Gadot!

Selain menambah konten olahraga seperti tayangan pertandingan secara live, kabarnya Apple TV+ juga sedang mempersiapkan beragam jenis konten lain.

Mulai dari membeli konten film dari MGM, hingga membeli katalog TV Show lawas ke beberapa rumah produksi di Hollywood.

Apple TV+ pertama kali rilis pada awal November 2019. Layanan berlangganan ini dikenalkan dengan daftar konten Apple Original atau beragam film dan TV Show yang khusus dibuat untuk Apple TV+.

Namun setelah hampir setahun rilis, konten di Apple TV+ masih sangat sedikit. Beberapa waktu ini muncul rumor bahwa Apple akan menambah konten di Apple TV+ lewat beragam cara seperti yang sudah disebutkan di atas.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai Apple TV+ dan konten yang ada di dalamnya? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya