Apple Online Store di India Dibuka Mulai 23 September

Jumat, 18 September 2020 | 11:55

Apple Online Store India

Apple akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran layanan Apple Online Store di negara India.

Negara dengan penduduk terbanyak kedua di dunia ini dapat menikmati layanan belanja produk Apple secara online mulai tanggal 23 September 2020 mendatang.

Deirdre O’Brien selaku senior vice president of Retail + People di Apple menjelaskan bahwa langkah ini dilakukan pada masa paling tepat untuk membantu para pengguna Apple agar dapat terus terhubung, belajar dan mengasah kreativitas dengan menggunakan produk Apple.

“We’re proud to be expanding in India and want to do all we can to support our customers and their communities,”

“We know our users are relying on technology to stay connected, engage in learning, and tap into their creativity, and by bringing the Apple Store online to India, we are offering our customers the very best of Apple at this important time.”

Baca Juga: Apple Bagikan Foto Apple Marina Bay Sands, Resmi Buka 10 September

Masih dikutip dari Apple Newsroom, dengan Apple Online Store para pengguna di India dapat melakukan layanan belanja online produk Apple secara mudah dan lengkap.

Hal istimewa lainnya adalah pelanggan dapat terhubung ke Apple Specialists untuk mendapatkan bantuan atau saran pembelian perangkat Apple sesuai kebutuhan.

Calon pembeli juga bisa memesan produk Apple dalam spek Custom To Order misalkan untuk produk Mac agar mendapatkan spesifikasi hardware di atas spek bawaan.

Apple Online Store juga dilengkapi dengan fitur Trade In dan fitur pembayaran cicilan.

Fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik dan diunggulan Apple adalah diskon khusus untuk perangkat Mac dan iPad bagi kalangan pelajar.

Apple juga menjelaskan bahwa negara India telah menjalin banyak kerjasama dengan perusahaan selaman lebih dari 20 tahun.

Kehadiran Apple di India juga telah menyumbang lebih dari 900 ribu lapangan pekerjaan dalam berbagai sektor.

Salah satunya adalah kehadiran App Design and Development Accelerator di daerah Bengaluru.

Apple’s App Design and Development Accelerator telah mendukung ribuan pengembang lokal sejak tahun 2016. Sat ini aplikasi yang dibuat oleh pengembang di India menjadi semakin penting dalam kehidupan sehari-hari, karena orang-orang berusaha untuk tetap bekerja dan berkomunikasi dari rumah.

Editor : Bagus Hernawan