Cara Membuat Kolase Best Nine atau Top Nine Instagram di Tahun 2020

Senin, 28 Desember 2020 | 09:36

Instagram Top Nine 2020

Menjelang akhir Desember, saatnya kembali merangkum semua hal yang terjadi sepanjang tahun. Salah satunya dari sosial media berbasis foto yang pastinya kamu tahu yaitu Instagram.

Tren tahunan yang ada di Instagram adalah mengumpulkan kolase foto dengan istilah Best Nine Moment di Instagram.

Bagi kamu yang belum tahu, Best Nine di Instagram adalah kolase untuk 9 foto yang pernah kamu bagikan sepanjang tahun 2020 dan paling banyak mendapatkan tanda Likes.

Fitur ini sebetulnya bukan bagian dari Instagram ya, namun banyak website atau aplikasi pihak ketiga yang membuat mode Best Nine untuk akun Instagram.

Baca Juga: 4 Aplikasi Edit Foto Pilihan untuk Mac dan iOS, Mana Favoritmu?

Cara Membuat Best Nine atau Top Nine Instagram di 2020

Karena Best Nine atau Top Nine di Instagram bukan merupakan fitur bawaan, maka kamu harus menggunakn website pihak ketiga atau aplikasi pihak ketiga.

Salah satu yang sudah tim MakeMac coba gunakan adalah website CreatorKit atau aplikasinya di App Store.

Instagram Top Nine 2020

Dengan website atau aplikasi ini, kamu cukup masuk dan ketik nama akun Instagram yang ingin dibuatkan kolase Best Nine. Tunggu beberapa saat dan hasilnya akan tampil di layar komputer atau perangkat iOS.

Sebagai tambahan, hasil kolase dari aplikasi Top Nine akan menampilkan watermark dan untuk menghapusnya, harus membayar lewat in-app purchase.

Sedangkan hasil kolase dari website tidak menampilkan watermark dan bisa digunakan secara gratis.

Selamat mencoba membuat Best Nine atau Top Nine Instagram di 2020! Bagikan di Instagram dan jangan lupa tag ke akun @MakeMac ya!

Download Top Nine for Instagram 2020

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya