Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE Resmi Dijual di Indonesia

Selasa, 12 Januari 2021 | 11:54

Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE

Apple Watch terbaru akhirnya resmi dijual di Indonesia! Menggunakan nama Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE, keduanya resmi dijual di Indonesia lewat sejumlah Apple Authorized yang tersebar di tanah air.

Dikutip dari website iBox Indonesia, Apple Watch terbaru ini dijual dengan harga mulai dari 8 jutaan untuk Apple Watch Series 6 dan harga 5 jutaan untuk Apple Watch SE.

Harga Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE

Apple Watch Series 6 (40mm) = 8 juta Rupiah
Apple Watch Series 6 (44mm) = 8,5 juta Rupiah
Apple Watch SE (40mm) = 5,5 juta Rupiah
Apple Watch SE (44mm) = 6 juta Rupiah
Selain lewat website iBox, kamu juga bisa membeli Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE di Shopee (akun iBox Indonesia atau DIGIMAP), website DIGIMAP dan Story-i. Ketiganya adalah Apple Authorized yang terdaftar resmi di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE di Indonesia

Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE yang masuk di Indonesia hanya hadir dalam tipe GPS only dengan bahan aluminium.

Untuk Apple Watch Series 6, pilihannya dibagi lagi menjadi Aluminium (Blue, Gold, Silver, Space Gray, (PRODUCT)RED) dan Nike (Silver, Space Gray).

Sedangkan Apple Watch SE hanya tersedia dalam bahan Aluminium dengan warna Gold, Silver, Space Gray.

Untuk ukuran layar, Apple masih menggunakan format ukuran 40mm dan 44mm baik untuk Apple Watch Series 6 atau Apple Watch SE.

Perbedaan yang paling signifikan dari Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE adalah penggunaan sensor kesehatan dan teknologi layar.

Apple Watch Series 6 menggunakan sensor Blood Oxygen, ECG (untuk negara yang mendukung), Electrical Heart Sensor dan always-on Retina display. Ketiga fitur ini tidak tersedia di Apple Watch SE.

Namun meskipun minim sensor baru, Apple Watch SE tetap mendukung fitur mutakhir lainnya. Seperti always-on altimeter, Compass, fall detection dan beragam lainnya.

Editor : Bagus Hernawan