Find Us On Social Media :

Apple Siapkan Desain Baru iMac Setelah 1 Dekade, Bodi Belakang Rata!

iMac

Komputer Mac kabarnya akan menjadi primadona atau banyak mendapatkan pembaruan di tahun 2021.

Setelah kehadiran MacBook Air, MacBook Pro dan Mac mini dengan Apple M1 tahun lalu, dalam waktu dekat kabarnya Apple akan merilis desain iMac baru.

Dikutip dari Bloomberg, iMac akan mendapatkan desain baru setelah hampir 1 dekade tidak berubah.

Kabarnya desain iMac terbaru akan mengurangi area hitam tebal di bagian bawah layar, membuatnya semakin mirip dengan monitor Pro Display XDR.

Sedangkan di bagian belakang, iMac masa depan akan menggunakan desain punggung atau bagian belakang layar lebih rata alias tidak melengkung lagi.

Masih dari laman sumber, iMac terbaru akan menggunakan kode J456 dan J457 untuk menggantikan iMac 21,5 inci dan iMac 27 inci yang ada sebelumnya.

The new models will slim down the thick black borders around the screen and do away with the sizable metal chin area in favor of a design similar to Apple’s Pro Display XDR monitor. These iMacs will have a flat back, moving away from the curved rear of the current iMac. Apple is planning to launch two versions — codenamed J456 and J457 — to replace the existing 21.5-inch and 27-inch models later this year

Baca Juga: Apple Siapkan Mac Pro Generasi Terbaru, Hadir dengan Dua Model

Bicara jeroan hardware yang digunakan, iMac tahun 2021 juga akan menggunakan Apple Silicon alias meninggalkan Intel.

Dari sejarahnya, iMac adalah produk yang sangat penting untuk Apple.

Saat Steve Jobs kembali menjadi CEO di Apple pada tahun 1998, produk iMac menjadi senjata Apple untuk bangkit dari kemungkinan bangkrut.

Dengan layar besar, desain kompak dan indah, iMac masih terus menjadi andalan Apple untuk komputer desktop yang tepat untuk semua kalangan. Mulai dari penggunan rumahan, kantor hingga kalangan profesional dengan iMac Pro.

Apakah kamu menunggu iMac terbaru di tahun 2021? Bagikan di kolom komentar ya!