Fitur Dual SIM 5G di iPhone 12 Series Mulai Hadir di iOS 14.5

Selasa, 02 Februari 2021 | 14:00
Apple Support

Pengaturan 5G di iPhone 12

Update iOS 14.5 versi Developer Beta telah dibagikan untuk kalangan pengembang terdaftar.

Fitur yang sempat mencuri perhatian Apple Fanboy adalah mode buka kuncian Face ID dengan koneksi ke Apple Watch. Selain fitur tersebut, ada catatan baru lainnya yang juga menarik.

Dibagikan oleh Rene Ritchie, update iOS 14.5 Beta akhirnya mendukung mode Dual SIM 5G untuk iPhone 12. di negara yang sudah menjalankan jaringan 5G seperti Amerika Serikat, Kanada dan lain sebagainya.Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di Tiongkok.

Baca Juga: iPhone 12 Series Jadi Ponsel 5G dengan Penjualan Tertinggi Oktober 2020

Sedangkan negara lainnya yang sudah mendukung 5G dan ingin mencoba di iPhone 12, harus menonaktifkan salah satu sim card yang digunakan dalam mode seluler. Jika tidak, mode Dual SIM hanya akan dibatasi ke LTE.

Namun kini dengan updare iOS 14.5, nantinya pengguna iPhone 12 dapat mengaktifkan mode Dual SIM secara penuh dan bergantian menggunakan jaringan 5G secara lebih otomatis.

Kapan update iOS 14.5 akan dibagikan untuk pengguna umum? Melihat catatan sebelumnya, update iOS 14 terbaru akan dibagikan ke pengguna umum sektiar 30–40 hari setelah update Beta pertama di setiap versinya rilis.

Sehingga kemungkinan besar update iOS 14.5 baru akan dibagikan untuk pengguna umum pada awal bulan Maret mendatang. Kita tunggu saja ya.

Editor : Bagus Hernawan