Find Us On Social Media :

PowerBeats Pro Segera Mendukung Fitur Find My di Update iOS 14.5

Powerbeats Pro

Apple kabarnya akan memperluas fitur Find My di update iOS 14.5.

Sebelumnya fitur ini hanya dapat digunakan untuk mencari produk Apple yang tertinggal atau hilang seperti Mac, iPad, iPhone, Apple Watch dan AirPods.

Untuk AirPods, fitur Find My dapat membantu kamu mencari aksesoris ini misal terlepas dari telinga dan ada di dalam rumah.

Gunakan Find My untuk mencari AirPods dengan cara melakukan ping dan suara yang nyaring akan dikeluarkan oleh setiap sisi AirPods agar mudah dicari.

Kini dari laporan terbaru di 9To5Mac, PowerBeats Pro kabarnya akan mendukung Find My lewat update iOS 14.5.

Sama seperti di AirPods, Find My untuk PowerBeats Pro dapat bekerja ketika setiap sisi earphone ada di luar battery case dan terhubung ke perangkat iPhone lewat Bluetooth.

…they need to be out of their case and connected to your phone via Bluetooth in order to get them to make an audible ping.

Baca Juga: Apple Garap Apple TV dengan Remote Mendukung Find My, CPU Lebih Cepat

Bagi kamu yang belum tahu, saat ini update iOS 14.5 masih dalam versi Beta. Dalam waktu dekat Apple akan merilis update ini untuk pengguna umum.

Sedangkan PowerBeats Pro adalah TWS (True Wireless Stereo) atau earphone nirkabel buatan Beats yang meluncur tahun 2019. PowerBeats Pro dilengkapi dengan Apple H1 Chip seperti AirPods 2 untuk mendukung Hey Siri.

Dengan kehadiran fitur di atas ke PowerBeats Pro, ini menjadi pertama kalinya fitur Find My mendukung produk di luar merek Apple. Meskipun sebetulnya Beats adalah perusahaan audio yang sudah dibeli Apple sejak beberapa tahun lalu.

Mungkin dalam waktu yang akan datang, Apple akan membuka akses fitur Find My ke pengembang aksesoris pihak ketiga atau ini adalah salah satu persiapan peluncuran AirTags.

Bagaimana pendapat kamu mengenai Find My yang akan mendukung PowerBeats Pro? Bagikan di kolom komentar ya atau Tweet ke @makemac ya.