Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Tankhalla, Grayland, Coffee Book

Minggu, 07 Maret 2021 | 10:29

Katalog Aplikasi dan Games

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan gamestersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Tankhalla

App Store
App Store

Tankhalla

Tankhalla adalah game arcade dengan tema kendaraan tank yang harus kamu kendalikan untuk mengalahkan semua musuh.

Tank yang kamu gunakan akan dilengkapi beragam senjata dan kendali mudah.

Tugas utama kamu adalah mengalahkan semua musuh di setiap level dan lanjutkan ke level berikutnya. Tentunya setiap peningkatan level akan memberikan tantangan yang lebih menarik.

Tankhalla punya beberapa mode permainan dan semuanya dapat digunakan secara offline. Mulai dari Campaign, Base dan Training Grounds. Yuk segera unduh!

Download Tankhalla

Dumb Ways to Die 2

App Store
App Store

Dumb Ways to Die 2

Dumb Ways to Die 2 adalah game ringan dengan cerita yang tidak biasa.

Tugas kamu adalah menjalankan beragam misi pendek untuk mencegah karakter utama kalah atau tewas dalam beragam kegiatan sehari-hari yang dia lakukan.

Contohnya adalah membantu untuk melompat dari lubang buaya, berjemur di pantai dengan aman atau mencegah kegiatan lompat ke arah rel kereta.

Meskipun menggunakan tampilan kartun yang cocok bagi anak, Dumb Ways to Die 2 harus sebaiknya dengan pendampingan orang tua ya.

Download Dumb Ways to Die 2

Baca Juga: Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Earth Atlantis, Train Station 2, Bears Countdown

8 Ball Hero

App Store
App Store

8 Ball Hero

Suka bermain bola billiard? Kalau begitu 8 Ball Hero adalah game yang wajib kamu coba!

Berbeda dengan game sejenis yang ada di App Store, 8 Ball Hero menggunakan genre puzzle dengan tantangan berupa mengendalikan permainan di beberapa bola terakhir saja.

Kamu harus memikirkan strategi untuk menghabiskan beberapa bola terakhir tanpa ada kesalahan sedikitpun sebelum menembak bola hitam dengan angka 8.

Detail terbaik dari 8 Ball Hero adalah grafis 2D dan 3D yang tersedia dan mode permainan mudah serta suara narator pemberi semangat.

Download 8 Ball Hero

Grayland

App Store
App Store

Grayland

Grayland adalah game yang menggunakan kisah noir dengan sudut pandang sepasang burung merpati.

Diceritakan bahwa pasangan dari burung merpati ini diburu manusia dan tugas kamu adalah mencari pelakunya.

Bagian unik dari Grayland adalah manusia sedang berperang dengan alien yang menyebabkan beragam benda dan makhluk lain terkena radiasi.

Kamu akan mengendalikan burung merpati yang terbang mencari jejak sembari membersihkan radiasi yang menyebar di beragam tempat.

Teka teki cerita, beragam bos menantang dan latar gambar indah serta suara yang mendukung menjadi beberapa hal menarik di Grayland untuk mengajak kamu terus bermain.

Download Grayland

Baca Juga: Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Ninja Tobu, Pottery ‪2‬, Magicplan

SP!N‪G‬

App Store
App Store

SP!N‪G‬

SP!N‪G‬ adalah game Apple Arcade pilihan untuk minggu ini. Cara bermain SP!N‪G‬ sangat mudah dan dijamin membuat kamu ketagihan untuk terus bermain.

Dalam setiap level permainan, ada bola yang harus kamu tangkap dengan pusat pendulum di beragam titik. Setelah ditangkap menggunakan tali, bola ini akan terus berputar hingga dilepaskan dan ditangkap lagi oleh pusat lainnya.

Tugas kamu adalah mengumpulkan semua berlian menggunakan bola tersebut hingga lengkap dan pindah ke level berikutnya menggunaka lubang di bagian bawah arena permainan.

SP!N‪G‬ punya lebih dari 180 level permainan dengan beragam tingkat kesulitan, tema dan tantangan harian yang sangat seru. Selamat mencoba SP!N‪G‬ ya!

Download SP!N‪G‬

Coffee Book

App Store
App Store

Coffee Book

Aplikasi Coffee Book dapat membantu kamu membuat dokumentasi dari beragam metode brewing kopi favorit.

Dengan Coffee Book, kamu bisa mencatat daftar alat menyeduh kopi yang digunakan secara lengkap termasuk jenis kopi yang digunakan, takaran, mesin yang digunakan, dokumentasi foto hingga lampiran informasi tambahan lainnya.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store untuk pengguna iPhone dengan iOS 14 atau lebih baru.

Download Coffee Book

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya