Lazada Birthday Sale Party Berakhir Besok, Intip Beragam Promonya Disini

Selasa, 30 Maret 2021 | 19:09

Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang menawarkan beragam diskon dan voucher fantastis.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Lazada Indonesia memberi apresiasi kepadapelanggansetianya. Hal itu diwujudkan melalui gelaran festival belanja bertajuk Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Festival belanjatersebuttelah dilangsungkan sejakSabtu (27/3/2021)danakan berakhir padaRabu (31/3/2021).Sepanjang periode festival belanja, pelanggansetia Lazadadimanjakan dengan berbagai promo menarik serta diskon harga yang fantastis.

Untuk diketahui, sebelum gelaran Lazada Birthday Sale, perayaan ulang tahun platforme-commercetersebut telah dimulai dengangelaranacara puncak ulang tahun bertajuk Lazada Super Party pada Jumat, (26/3/2021).

Acara yang serentak disiarkan dienamnegara tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai musisi papan atas, seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Katy Perry, Agnezmo, hingga grup asal Korea Selatan NCT.

Baca Juga: Apple Resmi Buka Toko di Lazada Indonesia

Meski acara puncak sudah dilaksanakan, rangkaian Lazada Birthday Sale Party masih terus dilangsungkan hingga 31 Maret 2021 mendatang. Berikut sederet promo menariknya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Diskonhingga gratis ongkir tak terbatas

Pada Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan, pengguna Lazada dapat menikmati berbagai macam promo, mulai dari dapatkan diskon hingga 99 persen, bonus kejutan senilai Rp 25 miliar, dan gratis ongkir tak terbatas ke seluruh Indonesia.

Untuk penuhi beragam produk kebutuhan sehari-hari, Lazada juga menyediakan diskon besar-besaran di segmen Pesta Gajian Bulan Istimewa. Pelanggan bisa dapatkanvoucherdiskon hingga 85 persen untuk kategori produk elektronik, pakaian, kebutuhan harian, dan perlengkapan rumah.

Pelanggan juga bisa menikmati Brand Mega Offer yang berlangsung pukul 19.00 –00.00WIB setiap harinya. Pada promo ini, tersedia diskon hingga 90 persen untuk produk-produk dari berbagaibrandternama di Indonesia.

Baca Juga: Riset Terbaru Kembali Nyatakan Apple Watch Dapat Deteksi Gagal Jantung

Pada 29 Maret2021, Lazada juga akan menghadirkan Pesta Diskon Setengah Harga untuk berbagai produk pilihan. Terdapat juga segmen produk Serba 27RB dengan bonusfree gift.

Kemudian pada 30 Maret2021, promo dilanjutkan dengan Pesta Harga Serba 9RB dan Serba 19RB untuk beragam produk pilihan. Di akhir rangkaian, pelanggan juga bisa nikmatipromoClearance SalediBawah 99RB pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Flash saletawarkanharga miring

Selain memberikan beragam potongan harga menarik, Lazada juga menyediakan Flash Sale dan Crazy Flash Sale yang menawarkan beragam produk dengan harga mulai dari Rp 9 saja.

Promo ini akan berlangsunglimakali dalam seharisetiap pukul00.00WIB, 06.00WIB, 10.00WIB, 14.00WIB, dan 19.00WIB.

Pelanggan juga bisa menikmati Pasar Malam yang menyediakan promo gratis ongkir sertavoucherekstra 15 persen dimalam hariyang berlangsung pukul 19.00 – 24.00WIB.

Berbagai penawaran dari Lazada ini akan berlangsung hingga 31 Maret2021saja. Jangan sampai kelewatan, yuk kunjungi laman Lazada disiniatau unduhaplikasinyasekarang.

Editor : Sheila Respati