Bocoran Tanggal Apple Event April 2021 Terungkap Lewat Siri

Selasa, 13 April 2021 | 14:27
MakeMac

Apple Event April 2021 bocor lewat Siri

Apple Event pertama tahun 2021 kabarnya akan dilakukan pada bulan Maret lalu. Namun rumor ini meleset.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple akan mengadakan Apple Event di bualn April. Bocoran terbarunya ditemukan dari asisten pribadi Siri yang memberikan info tersebut.

Dikutip dari MacRumors, kamu bisa bertanya kepada Siri dengan kalimat “When is the next Apple Event”. Maka Siri akan menjawab Apple Event akan diadakan pada tanggal 20 April 2021 di Apple Park, Cupertino.

“The special event is on Tuesday, April 20, at Apple Park in Cupertino, CA. You can get all the details on Apple.com.”

Baca Juga: Serba Serbi Gambar WWDC21, Kacamata Hingga Meme Craig Federighi

Apple Event April 2021

Masih belum dapat dipastikan apakah jawaban dari Siri ini akurat sebagai bocoran tanggal Apple Event bulan April 2021.

Namun biasanya, Apple akan memberikan undangan kepada pihak media sepekan sebelum acara berlangsung. Jika rumor ini akurat, dalam beberapa jam lagi Apple Event akan diumumkan di web Apple.com dan undangan digitalnya dibagikan kepada sejumlah media terpilih.

Produk apa yang akan dikenalkan pada Apple Event bulan ini?

Kabarnya Apple Event April 2021 akan mengenalkan iPad Pro 12,9 inci dalam desain baru dan juga produk AirTags yang sudah lama menjadi rumor.

AirTags adalah Bluetooth Tracker dengan bentuk gantungan kunci yang mendukung jaringan Find My. Aksesoris ini bekerja dengan cara melacak perangkat yang hilang dan kamu hubungkan ke AirTags seperti tas, dompet atau benda lainnya.

Sedangkan rumor iPad Pro 12,9 inci kabarnya akan menggunakan panel layar baru dengan teknologi mini-LED. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan