Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Tiny Room Story, Epic Raft, MuslimKit

Minggu, 18 April 2021 | 11:14

Katalog Aplikasi dan Games

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan gamestersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Tiny Room Story: Town Mystery

Tiny Room Story: Town Mystery adalah game puzzle dengan jalan cerita unik sebagai seorang detektif.

Dalam cerita di game Tiny Room Story: Town Mystery, detektif mendapatkan surat dari ayahnya untuk pergi ke sebuah kota.

Setelah sampai di sana, kota ini ternyata kosong dan tidak ada penghuni sama sekali.

Kamu harus menyelesaikan misi pencarian di setiap rumah untuk mendapatkan jawaban mengenai keberadaan ayahanda.

Cara bermain Tiny Room Story: Town Mystery sangat mudah. Tinggal tekan dan geser objek yang tampil di layar dan pecahkan setiap puzzle yang kamu temukan.

Setiap misi terbagi dalam sebuah rumah yang memiliki beberapa kamar. Semakin jauh permainan, puzzle akan semakin menantang dan panjang. Yuk segera unduh!

Download Tiny Room Story: Town Mystery

Project CARS GO

Suka bermain game balap mobil namun gak mau yang terlalu ribet? Yuk coba unduh Project CARS GO!

Cara balap mobil di Project CARS GO sangat mudah dan ringan. Tinggal atur pedal gas, kombinasikan dengan rem dan perpindahan transmisi dan kendali utama akan berjalan secara otomatis.

Project CARS GO mendukung mode upgrade mobil balap dan pengaturan atau Tuning yang singkat atau kelas profesional jika diperlukan.

Game ini punya jalan cerita cukup panjang dan detail panduan yang rapi, menarik untuk kamu yang tidak ingin cepat bosan dan mencari game lainnya.

Download Project CARS GO

Golazo

App Store
App Store

Golazo

Game sepakbola bernama Golazo punya cara bermain sederhana dan menyenangkan.

Kamu harus menggerakkan pertandingan sepakbola dengan jumlah pemain penuh dan mencetak gol sebanyak mungkin serta menahan serangan musuh.

Game ini dibuat dengan sederhana yaitu tombol yang diberikan cukup minilai yaitu oper, tembak, tackle dan ganti pemain yang aktif.

Setelah bermain beberapa pertandingan, kamu bisa melakukan kustomisasi dan membuka banyak mode dance untuk perayaan setiap berhasil mencetak gol.

Download Golazo

Baca Juga: 5 Alasan Tetap Menggunakan Mac CPU Intel di Tahun 2021

Epic Raft

App Store
App Store

Epic Raft

Epic Raft adalah game survival namun menggunakan tampilan yang tidak menakutkan.

Tugas kamu adalah membantu karakter utama yang kamu gunakan untuk membangun rakit yang lengkap dengan beragam fasilitas untuk bertahan hidup di tengah lautan.

Tidak sekedar ada di laut, kamu juga bisa pergi ke pulau sekitar untuk mencari kebutuhan tambahan sepert menebang pohon, menggali tanah atau mencari benda khusus lainnya.

Semakin besar rakit yang kamu buat dan lengkap, semakin banyak benda yang bisa dibuat dan terus bertahan hidup serta kesempatan untuk bertemu pejuang lainnya.

Download Epic Raft

MuslimKit

App Store
App Store

MuslimKit

MuslimKit adalah aplikasi lengkap untuk akses beragam kebutuhan ibadah umat Islam.

Dibuat oleh Zulwiyoza Putra, aplikasi ini punya fitur Qibla Finder alias pencari kiblat dan pengingat jadwal salat.

Fitur paling menarik lainnya adalah mode Widget iOS 14 yang bisa membantu kamu melihat jadwal salat tanpa buka aplikasi.

Pengembang Zulwiyoza Putra juga mengatakan bahwa aplikasinya sangat melindungi privasi pengguna. Tidak ada iklan atau plugin analitik untuk mengambil catatan data pengguna.

Download MuslimKit

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya