Update iOS 14.7 dan macOS Big Sur 11.5 Versi Beta Terbaru Telah Dibagikan

Selasa, 15 Juni 2021 | 14:03
Apple

iOS 14

Apple hari ini telah membagikan update iOS, iPadOS dan macOS Big Sur terbaru dalam versi Beta.

Kode nama yang digunakan adalah iOS 14.7 dan iPadOS 14.7 Developer Beta 3. Untuk pengguna versi Beta sebelumnya, silakan buka unduh dan instal lewat bagian Settings - General - Sofware Update.

Sedangkan untuk macOS, versi terbaru dari macOS Big Sur 11.5 Developer Beta 3 juga sudah dapat diunduh. Silakan akses pembaruan ini dari Beta sebelumnya dari aplikasi System Preferences - Sofware Update.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini hanya memberikan perbaikan ringan dan membereskan beberapa bug system di belakang layar.

Baca Juga: Setelah iOS 15 Rilis, Apple Tetap Lanjutkan Update untuk iOS 14

Untuk iOS dan iPadOS, fitur baru yang diujikan adalah menampilkan data Air Quality untuk negara Belanda, Perancis, Italia, Spanyol dan Kanada.

Update ini juga memberikan fitur baru yang hanya tersedia jika kamu menggunakan HomePod dan sudah update ke HomePod 14.7. Yaitu pengaturan beberapa timer sekaligus lewat aplikasi Home.

Sedangkan untuk macOS 11.5 Beta 3, belum ada catatan fitur baru yang tersedia pada update ini. Apple hanya menuliskan bahwa macOS Big Sur 11.5 Beta 3 memberikan perbaikan di performa.

Editor : Bagus Hernawan