Berbahan Keramik, Beginilah Wujud Prototipe Apple Watch Series 2

Senin, 05 Juli 2021 | 11:54
Flickr

Ilustrasi Apple Watch Series 2

Sebuah kabar terbaru datang dari prototipe Apple Watch Series 2 yang penampakan wujud-nya telah bocor di dunia maya.

Wujud prototipeApple Watch Series 2 tersebut pertama kali diketahui beredar melaluimedia sosial populer Twitter.

Lebih tepatnya,akun Twitter @DongleBookPro lah yang pertama kali membagikannya di salah satu postingan terbarunya.

Baca Juga: Apple Watch Series 2 42mm dengan Masalah Baterai Mendapatkan Perbaikan Gratis

Akun Twitter @DongleBookPro sendiri memangdikenal seringmembagikanberbagai macam penampakan wujud dari produk-produk purwarupa besutan Apple yang tidak jadi dirilis.

Bahkan,postingan di akun Twitternyajuga selalu dinanti oleh banyak orang yang penasaran akanbentuk prototipe dari berbagai macam produk yang dibuat oleh Apple.

Padapertengahan bulan Juni lalu, postingan akun Twitter @DongleBookPro terkait prototipe iPod generasi 3 juga sempatmenjadi bahan perbincangan banyak orang.

Kini, belum genap sebulan berlalu,akun Twitter ini kembali membuat kehebohan melalui postinganterbarunyayang menujukkan wujud dan bentuk prototipe smartwatch Apple Watch Series 2.

Seperti apa wujudprototipeApple Watch Series 2 yang dibagikan oleh akun Twitter @DongleBookPro?

Secara garis besar, wujud prototipeApple Watch Series 2 ini tidak terlalu berbeda dengan versi resminya yang dirilis tahun 2016.

Namun, terdapat satu perbedaan yang cukup mencolok padaprototipeApple Watch Series 2 ini.

Perbedaan tersebut terdapat pada bagian bodi utama prototipe smartwatch tersebut, yang manamaterial-nya berbahan keramik putih (White Ceramic).

Dengan material berbahan White Ceramic ini, tentunya Apple Watch Series 2 menjadi terlihat lebih mengkilat.

Baca Juga: Stok Apple Watch Series 2 Kosong, Pengguna yang Klaim Bisa Dapatkan Series 3

Lebih lanjut, pengguaan material berbahan keramik ini sejatinya belum pernah diterapkan Apple di versi resmi Apple Watch manapun.

Material yang digunakan di versi resmi Apple Watch mulai dari generasi pertama hingga yang terbaru adalahaluminum dan stainless steel.

Namun, lewat sebuah foto yang dibagikan olehakun Twitter @DongleBookPro, akhirnya publik menjadi tahu bahwa Apple pernah berencana meluncurkan seri Apple Watch berbahan dasar keramik.

Sementara itu, penggunaan bahan dasar keramik pada Apple Watch baru diterapkan Apple pada Case Apple Watch saja.

Tepatnya pada Apple Watch Series 5, Apple secara resmi meluncurkan sebuah Case yang memiliki material utama White Ceramic.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu prototipe Case Apple Watch Series 5 yang berbahan dasar keramik hitam (Black Ceramic), wujudnya juga sempat beredar di dunia maya.

Pada waktu itu, akun Twitter leaker sekaligus kolektor barang purwarupa Apple, yakniMr.White, yang membagikan wujud Case Apple Watch Series 5 Black Ceramic ini di salah satu postingannya.

Namun sayangnya, karena alasantertentu, postingan yang menujukkan rupa Case Apple Watch Series 5 Black Ceramic tersebut telah dihapus oleh Mr.White.

Baca Juga: Inilah Rupa Prototipe Case Apple Watch Series 5 Black Ceramic!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait prototipe Apple Watch Series 2 yang bodi utamanya berbahan dasar White Ceramic.

Terus perbarui berita terkini hanya di MakeMac guna mengetahui update dan perkembangan seputarprototipe Apple Watch Series 2 lain yang mungkin saja wujudnya akan tersebar ke publik di suatu waktu mendatang. (*)

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : Apple Insider

Baca Lainnya