Apple Arcade Kedatangan 3 Nama Game Baru, Berikut Daftarnya!

Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:55

Apple Arcade

Sebuah kabar datang dari raksasa gadget asal Amerika Serikat, Apple, yang baru saja merilis beberapa game baru Apple Arcade.

Total, ada tiga nama game baruApple Arcade yangresmi ditambahkan Apple untuk semua pelanggan platform gaming ini.

Ketiga game tersebut bisa dibilangtermasuk game populer dan klasik yang sudah terkenal di kalangan orang banyak.

Baca Juga: Apple Umumkan Beberapa Game Baru Apple Arcade, Ada Game Populer!

Sementara itu, ketiga game baru ini sendiri sebenarnya telah diumumkan oleh Appleakan rilis di Apple Arcade beberapa waktu yang lalu.

Tepatnya padapertengahan bulan Juni lalu, Apple mengumumkan bahwa ketiga game ini akan ditambahkan ke platform Apple Arcade.

Namun waktu itu, Apple tidak mengumumkan tanggal perilisan ketiga game ini di Apple Arcade.

Pada akhirnya, Apple resmi merilis ketiga game baru Apple Arcade ini di tanggal 16 Juli 2021 yang lalu.

Lalu, apa saja nama ketiga game baru Apple Arcade tersebut?

Angry Birds Reloaded

Game ini tidak jauh berbeda dengangame Angry Bird versi original yang sangat populer dimainkan oleh banyak orang ketika dirilis beberapa tahun yang lalu.

Hanya saja, terdapat beberapa update atau pembaruan seperti penambahan karakter-karakter baru sesuai film Angry Bird, mode game baru, level baru, kekuatan baru, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Game Apple Arcade ini Tuai Kecaman Padahal Baru Saja Rilis, Kok Bisa?

Alto's Odyssey: The Lost City

Apple Arcade
Apple Arcade

Alto's Oddysey: The Lost City

Alto's Odyssey: The Lost City adalah sebuah game baru Apple Arcade yang bertema endless runner serta memiliki latar tempat utama di padang pasir.

Nantinya, pemain harus dapat melewati rintangan yang akan ditemui oleh karakter utama game ini yang akan terus berlari, dan ketika rintangan tersebut telah selesai semua pemain akan dapat menemukan sebuah harta karun.

Selain Angry Bird Reloaded dan Alto's Odyssey: The Lost City, masih ada satu nama game baru Apple Arcade lain yang baru saja ditambahkan oleh Apple.

Doodle God Universe

Microsoft
Microsoft

Doodle God Universe

Merupakan sebuah game yang mengharuskan pemain untuk mengelolasebuah planet.

Pemain akan diberi empat buah elemen, dan nantinya pemain dapat menggunakan elemen-elemen tersebut atau menggabungkannya untuk membuat planet mereka menjadi semakin berkembang.

Baca Juga: Apple Resmi Umumkan Jetpack Joyride+ Sebagai Game Baru Apple Arcade

Lebih lanjut, karena sudah dirilis secara resmi, maka ketiga game baru Apple Arcade tersebut sudah dapat dimainkan di Apple Arcade sejak kemarin (16/7/2021).

Bagi siapapun yang tertarik memainkan ketiga game itu,Apple tidak mengenakan biaya tambahan dan kalian hanya perlu berlangganan Apple Arcade saja, dengan biaya berlangganan sejumlah USD 4,99 atau sekitar Rp. 75 ribu per bulannya.

Sementara itu, selain ketiga game itu, Apple dikabarkan akan menambahkan satu game baru Apple Arcade lain, yakni Jetpack Joyride+ pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait tiga game baru Apple Arcade yang baru saja dirilis oleh Apple.

Terus perbarui berita terkini hanya di MakeMac guna mengetahui update dan perkembangan seputar game baru Apple Arcade lain yang mungkin akan dirilis Apple di waktu mendatang. (*)

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya