Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Auto Defense, Claw Stars, Angry Birds Reloaded

Minggu, 18 Juli 2021 | 13:42

Katalog Aplikasi dan Games

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan gamestersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Auto Defense

App Store
App Store

Auto Defense

Auto Defense adalah game dengan genre tower defense terbaru buatan Gameloft.

Jalan cerita yang digunakan cukup sederhana. Yaitu tugas kamu menjaga kastil dari serangan alien dengan cara membangun menara penembak dengan beragam pilihan senjata.

Setiap level permainan punya puluhan gelombang serangan yang semakin sulit dan menantang untuk kamu mainkan.

Selain beragam senjata, ada juga mode upgrade dan refresh untuk daftar senjata yang digunakan.

Tantangan terbesar dari Auto Defense adalah membuat senjata sekuat mungkin dalam waktu singkat dengan koin emas yang terbatas. Penasaran? Yuk segera unduh!

Download Auto Defense

Streetball Allstar:3v3 eSports

App Store
App Store

Streetball Allstar:3v3 eSports

Game bola basket dengan mode 3 lawan 3 ini sangat menarik untuk kamu coba akhir pekan ini.

Streetball Allstar:3v3 eSports adalah game bola basket setengah lapangan dengan 3 pemain yang mudah, ringkas dan permainan singkat.

Kamu akan memulai permainan dari 1 lawan 1 dan setelah sukses membuat tim dengan 3 orang, saatnya mulai bermain secara resmi!

Di Streetball Allstar:3v3 eSports, tugas kamu adalah mengalahkan komputer atau pengguna lain dengan mencetak skor sebanyak mungkin dan mengalahkan lawan tentunya.

Kendali di Streetball Allstar:3v3 eSports sangat mudah dengan joystik virtual di layar dan cara shoot yang praktis dan mendukung slam dunk fantastis!

Untuk membuat kamu lebih betah bermain, pengembang Streetball Allstar:3v3 eSports juga memberikan mode upgrade skill, ganti kostum, dan bermain dengan pengguna lain alias multiplayer.

Game ini dapat diunduh secara gratis, mendukung iPhone dan juga iPad.

Download Streetball Allstar:3v3 eSports

Baca Juga: Inilah 9 Fitur Aksesibilitas Baru di iOS 15, Simak Daftarnya!

Handmade Adventure

App Store
App Store

Handmade Adventure

Sesuai namanya, game Handmade Adventure adalah game petualangan dengan gaya platformer.

Kamu akan menjalankan karakter stick man dengan beragam pilihan topi untuk mengambil koin emas, bintang dan banyak benda lainnya sepanjang petualangan.

Jangan lupa, ada tantangan berupa magnet, palu bergerak dan masih banyak lainnya yang juga kamu harus hindaril.

Game ini dibuat dengan gaya yang sederhana dan tingkat kesulitan cukup menantang. Suara latar belakang menenangkan dan puluhan level yang tersedia adalah 2 hal yang diunggulkan oleh pengembangnya.

Download Handmade Adventure

Baca Juga: 10 Aksesoris Pilihan untuk iPad Pro M1: Pencil Hingga Stand

Claw Stars

App Store
App Store

Claw Stars

Game fantasi dengan judul Claw Stars ini menggunakan karakter utama seekor hamster yang telah melakukan evolusi selama ratusan tahun menjadi sangat cerdas.

Tugas hamster di game Claw Stars adalah membantu makhluk lain yang teperangkap di dalam batu karena alasan yang misterius.

Bantu mereka keluar dari batu dengan alat berupa pencapit raksasa untuk menariknya dari tumpukan tanah dan emas yang sangat luas.

Selain membantu dan membuat koloni hewan baru, kamu juga bisa mengambil atau merebut koleksi dari pengguna lain, kustomisasi pesawat dengan mesin pencapit lebih besar dan beragam hal serup lainnya.

Download Claw Stars

Angry Birds Reloaded (Apple Arcade)

App Store
App Store

Angry Birds Reloaded

Angry Birds Reloaded adalah game baru dari Rovio yang tersedia di layanan berlangganan Apple Arcade.

Game ini menggunakan cerita klasik dari Angry Birds yang pastinya kamu kenal.

Yaitu raja babi mencuri telur dari para burung pemarah alias Angry Birds dan mereka menuntut balasan dengan cara menyerang markas para babi.

Gunakan ketapel raksasa dan arahkan para pasukan burung untuk menghancurkan babi hijau di setiap levelnya.

Semakin jauh permainan, ada banyak jenis burung dari Angry Birds yang bisa kamu gunakan. Tentunya setiap burung punya kemampuan khusus yang berbeda dan spesial.

Di game Angry Birds Reloaded tidak ada iklan, tampilan klasik seperti seri awal Angry Birds beberapa tahun lalu dan tentunya ratusan level yang siap menemani kamu bermain kapan sajat.

Download Angry Birds Reloaded

Baca Juga: Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Mini Legend 4WD, Hot Wheels Unlimited, FlyScreen

Brickit: Rebuild your Lego

App Store
App Store

Brickit: Rebuild your Lego

Brickit adalah aplikasi digital scanner untuk koleksi Lego yang kamu miliki.

Dengan Brickit, kamu bisa memindai koleksi Lego lewat kamera dan aplikasi ini akan menunjukkan beragam desain yang dapat kamu buat lewat koleksi tersebut.

Panduan untuk membuat desain mainan dari Lego yang berhasil dipindai juga dibuat secara lengkap dan detail serta mudah dilakukan.

Download Brickit: Rebuild your Lego

Spending Tracker - Budget Card

App Store

Spending Tracker - Budget Card

Budget Card adalah aplikasi pencatat finansial, khususnya untuk bagian perencanaan dan pengeluaran.

Kamu bisa mencatat beragam seperti merencanakan tabungan yang akan dilakukan bulan ini, pengeluaran rutin dengan beragam kategori, membuat kalender berdasarkan jadwal pengeluaran, melihat statistik dan tabel untuk pengeluaran berdasarkan kategori, hingga membagikan catatan pengeluaran bersama teman ketika sedang berlibur dan lain sebagainya.

Aplikasi ini mendukung penyimpanan catatan menggunakan Cloud Sync sehingga kamu bisa mengakses datanya secara up to date jika menggunakan perangkat iPhone dan iPad.

Download Spending Tracker - Budget Card

Editor : Bagus Hernawan