YouTuber ini Berhasil Dapatkan Prototipe Barang Langka iMac G3

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:17
Flickr

Ilustrasi iMac G3

Baru-baru ini,wujud dari prototipe iMac G3dikabarkan telah beredar luas di publik.

Wujud dari prototipe iMac G3 tersebut beredar lewat platform layanan streaming video, YouTube.

Pihak yang bertanggung jawab terhadap tersebarnya wujud purwarupa iMac G3 tersebut adalah seorang YouTuber bernama Krazy Ken.

Krazy Ken memperlihatkan penampakan wujuddari perangkat desktop besutan Apple tersebut di kanal YouTube miliknya, yakni Computer Clan.

Baca Juga: Nostalgia iMac G3 di iPhone X dengan Case Spigen C1

Krazy Ken sendiri memang dikenal sebagai seorang YouTuber yang konten video YouTube-nya mayoritas berhubungan dengan Apple.

Konten YouTube tentang Apple yang ada di kanal miliknya berisi tentang informasi, rumor, maupun review produk gadget besutan Apple.

Kini baru saja, dirinya menunggah sebuah konten video terbaru yang memperlihatkan wujud dari prototipe iMac G3.

Lalu, seperti apa wujud prototipe perangkat iMac G3 tersebut?

Sekilas, wujud dari protipe iMac G3 ini dibanding dengan produknya yang sudah dirilis memang terlihat mirip.

Tetapi sejatinya, terdapat satu perbedaan mencolok dari perangkat prototipe itu.

Perbedaan tersebut ada di bagian casing penutupnya, yang mana casing penutup dari prototipe iMac G3 yangada di konten video YouTube Krazy Ken menggunakan plastik transparan biasa.

Krazy Ken menyebut, casing plastik yang ada di prototipe iMac G3 ini berbeda dengan plastik yang ada di iMac versi rilis.

Baca Juga: (Rumor) Apple Tidak Akan Merilis Seri iMac Apple Silicon di Tahun 2021

Lebih lanjut, perbedaan selanjutnya dari protitipe iMac G3 ini ada pada warna logic board.

Warna logic board prototipe iMac G3 tersebut adalah kuning, berbeda dengan warna logic board iMac G3 versi rilis yang berwarna hijau.

Beberapa perangkat iMac G3 memang memiliki warna logic board merah, tetapi untuk warna kuning baru pertama kali ini ditemui.

Selain itu, Krazy Ken menyebut masihada beberapa perbedaan lain dari komponen bagian dalam prototipe iMac G3 ini dan juga dirinya menemui sebuah stiker bertuliskan perangkat prototipe ini tidak disetujui untuk dijual.

Sementara itu, meskipun tampak terlihat utuh, Krazy Ken menerangkan bahwa sampai sekarang perangkat prototipe yang tergolong barang langka itu tidak dapat menyala.

Walaupun masih belum dapat dinyalakan, tetapi Krazy Ken berjanji akan berusaha untuk membenahi perangkat terebut sehingga nantinya dapat dinyalakan.

Krazy Ken akan bekerjasama dengan YouTuber Steve dari kanal YouTube Mac84 untuk dapat membuat prototipe iMac G3 tersebut dapat kembali menyala.

Dirinya akan selalu memberikan update dari pekerjaanya itu lewat video-video terbaru lainnya di kanal YouTube Computer Clan.

Baca Juga: Tingkatkan Performa, Apple Akan Ubah Desain Speaker iMac Masa Depan

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait wujud prototipe iMac G3 yang wujudnya tersebar ke publik lewat video terbaru dari YouTuber Krazy Ken.

Terus perbarui berita terkini hanya di MakeMac guna mengetahui perkembangan terkait pekerjaan dari Krazy Ken untuk menghidupkan atau menyalakan kembali prototipe iMac G3 tersebut. (*)

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : 9to5mac

Baca Lainnya