Sambut Harbolnas 12.12, Lazada Hadirkan Promo Bonus Dadakan hingga Giveaway Satu Unit Rumah Mewah

Kamis, 09 Desember 2021 | 12:14
Dok. Lazada

Lazada 12.12 Grand Year-End Sale

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan segera tiba pada 12 Desember 2021. Sejumlah e-commerce sepertiLazadapun ikut merayakan tanggal kembar ini dengan berbagai penawaran menarik.

Salah satunya melalui programLazada12.12 Grand Giveaway dengan hadiah utama satu unit rumah tipe Alesha di kawasan hunian Vanya Park, BSD City. Adapun program ini merupakan bagian dari rangkaian promoLazada12.12 Grand Year End Sale yang berlangsung hingga Selasa (14/12/2021).

VP Marketing Branding StrategyLazadaIndonesia Irene Inonu mengungkapkan bahwaLazada12.12 Giveaway merupakan wujud terima kasihLazadakepada para pelanggan setia.

“Lazada12.12 GrandGiveaway merupakan wujud terima kasihLazadabagi para pelanggan selalu berpartisipasi dalam menggerakkan roda perekonomian melalui perdagangan digital Indonesia,” ungkap Irene melalui keterangan resmi, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: MacOS Monterey 12.1 Rilis untuk Developer, Bawa Perbaikan Penting

Sebagai informasi, rumah tipe Alesha memiliki gaya arsitektur mediterania dengan konsepresort courtyard living.Adapun rumah tersebut terdiri atas tiga lantai dengan empat kamar tidur, dua kamar mandi, dan kolam renang pribadi.

Dalam rangka menghadirkan hadiah tersebut,Lazadabekerja sama dengan pengembang properti Sinarmas Land. Untuk mendapatkan hadiah utama, pelanggan harus berpartisipasi dalam permainan Lazzie Star pada aplikasiLazadahingga level 35.

Untuk memperbesar peluang menang, pelanggan juga harus membagikan pencapaian Lazzie Star di media sosial. Selain itu, berbelanja di aplikasiLazadapada tanggal 12-14 Desember 2021 guna menambah poin kemenangan.

Tidak hanya hadiah rumah, pelanggan yang berhasil mencapai level 16 juga berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan berupa sepeda motor Yamaha,handphoneSamsung Fold dan Samsung A52, serta logam mulia 10 gram.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Aplikasi Radar Cuaca di iPhone dan Apple Watch

Pemenang hadiah hiburan akan diumumkan di aplikasiLazadapada tanggal 7,9,11, dan 12 Desember 2021. Sementara itu, pemenanghadiah utamaakandiumumkanpada tanggal 22 Desember 2021

Bertabur promosi dan bintang tamu

Guna meramaikan festival belanja terbesar dalam satu tahun tersebut,Lazadajuga menghadirkan serangkaian program menarik untuk memeriahkan pesta belanja Lazada 12.12 Lazada Grand Year End Sale di antaranya yaitu menghadirkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia, bonus dadakan sampai dengan Rp 1,2 juta, voucher hingga Rp 1,2 juta, dan Flash Sale Rp 12 untuk produk-produk pilihan.

Sebelum memasuki acara puncak pada 12 Desember 2021,Lazadajuga mengadakan program Lazada 12.12 Grand Show pada Kamis (11/12/2020) yang disiarkan langsung di stasiun televisi nasional seperti SCTV, RCTI, dan Indosiar pada 19.30-21.00 WIB

Acara ini juga disiarkan melalui channel LazLive di aplikasiLazada dan platform sosial media Lazada (Youtube Live, TikTok Live, Facebook Livedan Vidio)

Nantinya, konsumen juga dapat mengikuti empat kategorigamevirtual di Grand Hoorah Games yang dihadirkan pada acara ini. Adapun game tersebut mencakup Red Light – Green Light, Squid Game, Scooter Challenge, Guess Flash Sale Price, dan Slippery Staircase.

Baca Juga: Ming-Chi Kuo: Apple Watch Tahun 2022 Hadir Dalam 3 Tipe Berbeda

Masing-masing game tersebut akan diwakili oleh para selebritis Tanah Air, yakni Omesh, Kiki Saputri, Giorgino Abraham, Gilang Dirga, Yasmin Napper, dan Marshel Widianto.

Gelaran acara juga akan dimeriahkan oleh Agnes Mo, Dewa 19 x Once, Angger Dimas, Inul Daratista, NDX AKA, Lyodra, serta pembawa acara Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Hesti Purwadinata.

Sebagai pelengkap, 12.12 Grand Show juga memberikan kesempatan konsumen untuk memenangkan 20 motor Yamaha Gear.

“Jangan sampai ketinggalan melatih Lazzie menjadi bintang dalam permainan Lazzie Star untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah masa kini atau hadiah-hadiah lainnya. Serta, pastikan untuk menyaksikanLazada12.12 Grand Show mendatang,” ungkap Irene.

Untuk mengikuti ajang giveaway sekaligus menikmati sederet promo dan hiburan menarik dari Lazada, segera download aplikasi Lazada di ponsel atau kunjungi situs web Lazada di www.lazada.co.id

Editor : Sheila Respati