Apple Bagikan Film Pendek Tema Imlek, Direkam dengan iPhone 13 Pro!

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:19
Apple

Shot on iPhone 13 Pro, The Comeback

Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year akan segera datang, tepatnya 1 Februari mendatang.

Sama seperti tahun sebelumnya, Apple ikut merayakan momen istimewa ini dengan membagikan film pendek bertema keluarga. Tidak sekedar film pendek saja, video tersebut sekaligus sebagai promosi Shot on iPhone atau hasil video yang direkam menggunakan kamera iPhone terbaru yaitu iPhone 13 Pro.

Video dengan judul The Comeback ini disutradarai oleh Zhang Meng, seorang sutradara ternama dengan spesialisasi film dokumenter.

Baca Juga: (Video) 3 Iklan iPhone 13 Pro Bertema Hollywood in your Pocket

The Comeback bercerita tentang ayah dan anak yang tinggal di desa dengan kondisi sangat sepi dan tandus.

Sang Ayah punya ide untuk membuat film tentang desa mereka dan diunggah ke internet. Tujuannya agar wisatawan datang dan tempat tersebut kembali ramai serta para warganya punya penghasilan.

Dari ide sederhana ini, pemain utama yaitu seorang anak yang bekerja sebagai stuntman di dunia film mencoba membuat film dengan tema planet Mars bersama semua penduduk desa.

Sepanjang video ditunjukkan bahwa mereka sedang membuat film dengan kamera iPhone 13 Pro dan beberapa aksesoris tambahan.

Apple juga mempromosikan salah satu fitur di iPhone 13 Pro yaitu tahan debu dan lain sebagainya.

Penasaran dengan video The Comeback? Kamu bisa tonton di bawah ini:

Bagaimana pendapat kamu mengenai video The Comeback? Apakah kamu pernah membuat karya video dengan perangkat iPhone? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan