Apple Rilis Perbaikan Gratis Apple Watch Series 6 Blank Screen

Senin, 25 April 2022 | 15:30
Apple

Apple Watch Series 6

Apple telah merilis recall alias program perbaikan gratis untuk masalah yang diklaim karena kesalahan perusahaan manufaktur.

Program recall terbaru ini diberikan untuk perangkat Apple Watch Series 6 ukuran 40mm.

Dengan nama program “Apple Watch Series 6 Service Program for Blank Screen Issue”, pengguna perangkat tersebut dengan masalah layar tidak dapat digunakan sama sekali dan permanen dapat melakukan perbaikan gratis di Apple Store atau Apple Authorized Service Provider.

Apple has determined that the screen on a very small percentage of 40mm Apple Watch Series 6 devices may go blank permanently. Affected devices were manufactured between April 2021 to September 2021.

Apple menjelaskan bahwa perangkat Apple Watch Series 6 40mm dengan masalah ini diproduksi dalam rentan waktu April 2021 hingga September 2021.

Untuk melakukan pengecekan apakah perangkat yang kamu gunakan masuk dalam dukungan program ini, silakan verifikasi dengan Serial Number pada laman berikut ini.

Baca Juga: MacBook Pro 2016 dan 2017 dengan Masalah Baterai Dapat Penggantian Gratis

Proses Perbaikan

Apple
Apple

Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE

Apple menjelaskan bahwa kamu dapat memperoleh layanan perbaikan gratis di “Apple Watch Series 6 Service Program for Blank Screen Issue” dengan cara membawa perangkat yang masuk dalam dukungan program ini, ke Apple Authorized Service Provider atau Apple Store atau menghubungi Apple Support untuk mendapatkan panduan lebih lengkap.

Apple juga menambahkan bahwa program perbaikan ini berlaku selama dua tahun setelah penjualan perdana perangkat tersebut.

Editor : Bagus Hernawan