Undian Special Event at Apple Park WWDC22 Resmi Dibuka untuk Developer

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:12
Apple

Special Event at Apple Park

Apple Worldwide Developers Conference alias WWDC22 akan dimulai pada 6 Juni 2022 mendatang.

Sama seperti tahun sebelumnya, WWDC akan diadakan secara online akibat dari pandemi COVID–19.

Semua sesi dari awal hingga setiap penjelasan dan kelas workshop di WWDC22 akan dapat ditonton secara online dan gratis oleh semua Apple Developer di dunia.

Namun bedanya untuk tahun ini, Apple akan membagikan undangan Keynote WWDC22 atau presentasi pembukaan acara ini kepada sejumlah kecil pengembang terdaftar yang dapat hadir di Steve Jobs Theatre, Apple Park, California.

Undangan ini bersifat undian dan diberi nama acara Special Event at Apple Park. Kini Apple sudah membuka pendaftaran untuk undian undangan tersebut di website Apple Developer.

We’re hosting a special all-day experience at Apple Park on June 6 to kick off WWDC22. Gather with others in the developer community to watch the keynote and State of the Union videos alongside Apple engineers and experts, explore the all-new Developer Center, and so much more. We can’t wait to connect in person.

Baca Juga: Apple Umumkan Tanggal WWDC22! Masih Menggunakan Sistem Online

Selain menonton acara Keynote WWDC22 secara offline dan Platforms State of the Union, para undangan yang beruntung ini juga dapat menikmati kunjungan yang dipandu Apple ke bagian Developer Center di Apple Park.

Apple menjelaskan bahwa undian undangan ini dapat diikuti oleh para anggota Apple Developer Program dan Apple Developer Enterprise Program, serta peserta Swift Student Challenge 2022.

Pemenang undian ini dapat ikut di acara Special Event at Apple Park secara gratis dan seleksi dilakukan dengan acak. Hasil pemenang undian ini tidak dapat dipindahkan ke orang lain.

Untuk syarat kesehatan, pemenang Special Event at Apple Park harus mengikuti protokol kesehatan dari wilayah setempat acara tersebut.

Mulai dari menunjukkan hasil negatif COVID–19 yang berlaku maksimal 3 x 24 jam sebelum acara dan penggunaan masker secara opsional.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya