Pesanan iPhone 14 Plus Sudah Tiba di Australia dan Selandia Baru

Jumat, 07 Oktober 2022 | 20:37
Apple

Warna iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. midnight, blue, starlight, purple dan (PRODUCT)RED

Hari ini, iPhone 14 Plus diluncurkan di Australia dan Selandia Baru, yang artinya para pelanggan juga sudah bisa memesannya.

Pelanggan di Australia dan Selandia Baru selalu menjadi yang pertama dalam mendapatkan perangkat terbaru Apple karena perbedaan zona waktu, dan tidak terkecuali iPhone 14 Plus yang baru.

iPhone 14‌, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro‌ Max sudah diluncurkan pada 16 September, tetapi untuk peluncuran iPhone 14 Plus ditunda.

Sebelum model iPhone 14 debut, ada rumor mengenai masalah manufaktur yang menyebabkan produksi 6,7 inci tertunda dan rumor tersebut ternyata benar.

iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Plus dengan ukuran 6,7 inci akan menggantikan iPhone 13 mini 5,4.

Perangkat iPhone mini yang tidak laku terjual dengan baik menuntut Apple untuk menghentikan produksi manufaktur yang lebih kecil.

Baca Juga: (Rumor) Apple Batalkan Rencana Peningkatan Produksi iPhone 14, Ini Penyebabnya!

Warga Australia dan Selandia Baru yang sudah melakukan pre-order iPhone 14 Plus akan segera membagikan foto dan kesan pertama menggunakan iPhone 14 Plus ke sosial media-nya.

Meski begitu, iPhone 14 Plus diperkirakan tidak akan sepopuler iPhone 14 Pro karena berbagai fitur menarik yang ada pada perangkat Pro tidak disediakan Apple pada model iPhone 14‌ standar.

Kemudian, karena Selandia Baru tidak memiliki Apple Store, maka pelanggan di Australia akan menjadi pelanggan pertama yang dapat mengambil iPhone 14 Plus.

Stock iPhone 14 Plus yang sudah diluncurkan di Australia akan menjadi gambaran mengenai apa yang mungkin terjadi toko Apple lain di seluruh dunia, tetapi Apple tidak mengantisipasi jika ada permintaan besar untuk model iPhone 14 Plus.

Because New Zealand has no Apple Stores, customers in Australia will be the first to be able to pick up an ‌iPhone 14‌ Plus. Stock in Australia will give us an idea of what we can expect from other stores worldwide, but we do not anticipate huge demand for the ‌iPhone 14‌ Plus models.

Mengikuti Australia dan Selandia Baru, penjualan iPhone 14 Plus juga akan dimulai di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Dengan peluncuran ini, musim iPhone akan segera berakhir dan kemudian Apple akan berfokus pada debut produk akhir 2022.

Apple akan berfokus pada model iPad Pro baru, pembaruan MacBook Pro dan Mac mini, dan iPad dengan biaya rendah.

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya