AirPods Pro 2 Desain Engrave Tampil di Mode Pairing, Unik Banget!

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:48
Mouldie Satria

AirPods Pro 2 engrave edition

Pengguna AirPods Pro generasi kedua yang melakukan pemesanan personal edisi engrave, banyak yang terkejut melihat sentuhan baru dari Apple.

Yaitu saat mode pairing, perangkat AirPods Pro 2 tersebut akan menampilkan ikon Charging Case yang dilengkapi gambar Engrave hasil kustomisasi pengguna.

Sebelumnya pada produk AirPods Pro 2016 atau AirPods tipe lainnya, mode engrave alias grafir hanya akan terlihat secara fisik di bagian depan charging case.

Baca Juga: Baru Rilis, Pengguna AirPods Pro 2 Keluhkan Masalah Audio dan Koneksi

Mouldie Satria
Mouldie Satria

AirPods Pro 2

Namun kini di AirPods Pro 2, case yang mendapatkan desain grafir dari pesanan pengguna lewat web di Apple.com akan menampilkan gambar tersebut ketika mode pairing.

Preview seperti gambar di bawah ini akan tampil di Home Screen perangkat iPhone. Sesuai dengan gambar, animasi charging case akan menunjukkan desain engrave yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah sejak lama memberikan mode personalisasi grafir produk yang dipesan lewat Apple.com.

Layanan ini pertama kali muncul di produk iPod sejak belasan tahun lalu.

Mouldie Satria
Mouldie Satria

Mode pairing AirPods Pro 2

Sekarang layanan personalisasi ini paling populer di produk AirPods dan juga Beats yang dipesan dari Apple.com. Untuk dapat membeli produk Apple dengan mode personalisasi engrave, kamu harus pesan lewat web Apple.com.

Biasanya waktu tunggu untuk produk dengan personalisasi grafir juga sedikti lebih lama dibandingkan produk standar.

Khusus untuk AirPods Pro 2, mode grafir yang didukung ada 3 pilihan yaitu Emoji, teks dan juga Memoji jika dilakukan lewat aplikasi Apple Store di iPhone.

Apakah kamu ingin membeli AirPods Pro 2 dengan desain engrave? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan