MacBook Air M2 Refurbished Mulai Dijual di Apple.com, Berapa Harganya?

Rabu, 02 November 2022 | 20:21
Dave2D

MacBook Air M2

Kemarin 31 Oktober, Apple menambahkan model MacBook Air M2Refurbished ke Apple Store dan untuk pertama kalinya dengan harga diskon.

MacBook Air M2pertama kali diluncurkan pada bulan Juli lalu dan kini Apple meluncurkan model MacBook Air M2 Refurbished yang sebelumnya tidak tersedia.

Terdapat beberapa varian dengan warna dasar yang berbeda-beda, dan model dasar MacBook Air‌ dengan M2‌ chip dengan spesifikasi GPU 8-core, CPU 8-core, RAM 8GB, dan SSD 256GB.

Berikut harga M2 MacBook Air Refurbished :

  • MacBook Air M2 13 inci GPU 8-core, CPU 8-core, RAM 8GB, dan SSD 256GB untuk varian warna Starlight, Silver, Midnight dan Space Gray dijual dengan harga 1.079 dolar atau sekitar Rp 16,8 juta.

    Harga tersebut merupakan harga diskon, sebelumnya untuk varian tersebut dijual dengan harga 1.199 dolar atau sekitar Rp 18,7 juta.

  • Sedangkan untuk MacBook Air M2 13 inci GPU 10-core, CPU 8-core, RAM 8GB, dan SSD 512GB untuk warna Space Gray dijual dengan harga 1.349 dolar atau sekitar Rp 21,1 juta.

Baca Juga: Apple Mulai Jual MacBook Pro M2 Refurbished, Segini Harganya!

Alpes Holidays
Alpes Holidays

MacBook Air M2

MacBook Air M2dan MacBook Pro 13-inci 2022 merupakan perangkat pertama dengan CPU AppleM2.

Keduanya resmi dikenalkan pada Juli 2022 dan sekarang di November, sudah dijual dalam versi Refurbished resmi di Apple.com

Bagi kamu yang belum tahu, Mac Refurbished adalah perangkat Mac bekas yang telah diuji, diperbaiki, dibersihkan dan dikemas ulang oleh Apple untuk dapat dijual kembali.

Biasanya perangkat Mac Refurbished berasal dari komputer yang bermasalah dan diklaim oleh pemilliknya.

Sejumlah perangkat Mac tersebut diperbaiki ulang oleh Apple dan dinyatakan layak untuk kembali dijual dengan label Refurbished.

Meskipun seperti perangkat bekas, komputer Mac Refurbished tetap dilengkapi dengan garansi 1 tahun sejak pembelian dan mendukung tambahan garansi dengan AppleCare+.

Tertarik membeli MacBook Air M2 versiRefurbished? Sayangnya produk ini hanya dapat dibeli di Apple Online Store dan belum mendukung di Indonesia.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya