Apple Luncurkan Sesi Kedua Tanya Jawab Interaktif 'Ask Apple'

Kamis, 10 November 2022 | 14:37
Apple

Logo layanan Ask Apple

Apple meluncurkan sesi tanya jawab interaktif bernama Ask Apple, sebuah fitur yang didesain untuk para developer agar bisa mendapatkan bantuan dari ahli atau enginer Apple.

Developer bisa melakukan konsultasi online baik satu-persatu atau melalui grup tanya jawab dan terhubung langsung dengan ahli atau enginer Apple.

Developer dapat mengajukan pertanyaan pada jam kantor satu lawan satu atau lewat grup dengan ahli atau enginer Apple selama 25 menit.

Ask Apple dibangun atas kesuksesan program Tech Talks dan Meet with App Store Experts, yang telah menawarkan lebih dari 200 presentasi langsung selama setahun terakhir kepada pengembang.

Seperti, Jordi Bruin, developer iOS dari Amsterdam, yang telah meluncurkan lebih dari 20 aplikasi di App Store dan telah menghadiri lebih dari 50 sesi interaktif dari Apple termasuk Tech Talks dan WWDC tahunan Apple.

Ask Apple diadakan secara berseri, seri pertama sebelumnya dilakukan pada 17-21 Oktober lalu, kini seri kedua akan berlangsung pada 14 hingga 18 November mendatang.

Pada sesi tanya jawab interaktif yang berlangsung pada November Ask Apple akan berfokus pada masalah pengoptimalan hardware terbaru, fitur pendukung terbaru seperti Dynamic Island hingga migrasi Swift dan SwiftUI.

Menariknya lagi, sesi tanya jawab kali ini bukan hanya tersedia dalam bahasa inggris tetapi tersedia juga adalam bahasa Jepang, Korea dan Mandarin.

Baca Juga:Apple Lucurkan Layanan 'Ask Apple' Sebagai Wadah Tanya Jawab Developer

We’ll focus on optimizing experiences for new platforms and hardware, from supporting new features like Dynamic Island to migrating to Swift and SwiftUI. Q&As will also be available in Japanese, Korean, and Simplified Chinese.

Ask Apple tersedia gratis dari Apple untuk semua Apple Developer Program dan Apple Developer Enterprise Program.

Apple Developer Program dan Apple Developer Enterprise Program yang ingin bergabung dalam sesi tanya jawab interaktif ini bisa melakukan pendaftaran di Apple's developer website.

Tag :

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : MacRumors, Apple.com

Baca Lainnya