Katalog Aplikasi dan Games Gratis Mingguan: My Hotpot Story, Road Redemption Mobile, SwiftKey

Minggu, 27 November 2022 | 15:21
MakeMac

Katalog Aplikasi dan Games Gratis Mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

My Hotpot Story

My Hotpot Story

My Hotpot Story adalah game yang bercerita tentang mengelola restoran hot pot tradisional dengan beragam aktivitas.

Kamu akan memulai permainan dengan membeli dan menata ulang sebuah restoran, belajar membuat menu hotpot, melayani pelanggan, membuat pesanan dan sebagainya.

Setelah sampai di level yang lebih lanjut, hal yang kamu kerjakan akan bertambah. Seperti melatih koki, membeli peralatan restoran dan lain sebagainya.

Game ini menggunakan mode tampilan vertikal dan mudah dimainkan oleh siapa saja. Tertarik mencoba? Yuk segera unduh My Hotpot Story!

Download My Hotpot Story

Kitty Death Room

Kitty Death Room

Kitty Death Room adalah game platformer dengan karakter utama seekor kucing menggemaskan.

Tugas kamu adalah membantu kucing ini lolos dari menara dan menemukan rahasia penting dibaliknya. Ada beragam rintangan berbahaya dan puzzle ringan yang harus kamu pecahkan di setiap level Kitty Death Room.

Tidak hanya sendirian, karakter kucing di Kitty Death Room ini bermain dengan “roh kematian” dirinya yang bisa kamu panggil saat diperlukan.

Kamu dijamin tidak akan cepat bosan saat bermain Kitty Death Room karena ada lebih dari 50 level dan beragam bos yang harus dihadapi pada games ini.

Download Kitty Death Room

Road Redemption Mobile

Pernah bermain games Road Race Jailbreak? Atau menonton film Mad Max? Games Road Redemption Mobile ini punya desain yang mirip banget!

Kamu akan menjadi pembalap motor di Road Redemption Mobile yang beradu cepat dengan beragam pengendara lain yang brutal!

Ya, disebut brutal karena mereka bisa menghajar pemain kamu dengan senjata dan juga sebaliknya alias kamu bisa melawan dengan pukulan dan tendangan maut.

Game Road Redemption Mobile ini menggunakan genre action racing dan mendukung mode upgrade atau membuka karakter dan kendaraan tambahan.

Tugas kamu di games ini sederhana. Yaitu kalahkan para pembalap lainnya dan jadi juara di setiap pertandingan. Kumpulkan senjata dan uang untuk terus membuka karakter dan sepeda motor yang lebih kencang.

Download Road Redemption Mobile

Baca Juga: 3 Hal Aneh di iPad 10 yang Cukup Membingungkan, Kok Begini?

Fluffy Run!!

Fluffy Run!!

Fluffy Run!! adalah game endless runner yang santai dan menghibur.

Karakter utama di game ini adalah mobil besar yang berbulu dengan kendali satu jari saja untuk ganti jalur ke kanan, tengah atau kiri.

Kendalikan mobil menggemaskan ini dengan satu jari saja untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan menghindar dari penghalang yang ada di depan kamu.

Suara latar belakang di games Fluffy Run!! ini sangat menenangkan dan kamu bisa ganti karakter mobil lucu ini jika sudah punya poin yang cukup. Yuk unduh Fluffy Run!!

Download Fluffy Run!!

SwiftKey

SwiftKey

Microsoft akhirnya kembali merilis aplikasi SwiftKey Keyboard di App Store!

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, yuk unduh SwiftKey Keyboard.

Aplikasi SwiftKey Keyboard pertama kali dikenal sejak iOS 9 karena Apple membuka dukungan keyboard pihak ketiga.

Fitur menarik dari SwiftKey Keyboard adalah mendukung pencarian gambar dan GIF, Swipe alias tekan dan geser jari kamu di setiap bagian keyboard tanpa perlu mengetik untuk memilih setiap huruf, dan mode Toolbar yang punya beragam fitur tambaan.

Download SwiftKey Keyboard

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya