Desain Macan Tutul Beats Flex Hasil Kolaborasi Bareng Wacko Maria

Jumat, 02 Desember 2022 | 08:01
MacRumors

Earphone Beats Flex hasil kolaborasi dengan Wacko Maria

Apple mengumumkan telah melakukan kolaborasi dengan desainer asal Jepang, Wacko Maria untuk produk earphoneApple Beats Flex.

Jika earphone Beats Flex reguler tersedia dalam warna hitam, Yuzu Yellow, Flame Blue, dan Smoke Grey, Beats Flex kolaborasi dengan Wacko Maria tentu berbeda.

Earphone Beats Flex kolaborasi dengan Wacko Maria hadir dengan desain bermotif macan tutul serta kabel dua warna akan hadir secara terbatas.

Beats Flex adalah earphone entry level dari Apple yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu sebagai evolusi dari model BeatsX sebelumnya.

Beats Flex merupakan earphone yang terhubung secara nirkabel melalui Bluetooth dengan perangkat yang kamu gunakan.

Kemudian masing-masing earbud-nya dihubungkan oleh kabel Flex-Form dengan modul inline.

Baca Juga: Beats Luncurkan Earbuds Beats Flex Edisi Terbatas, Begini Wujudnya!

Beats Flex are the entry-level in-ear earphones from Beats that debuted in 2020 as an evolution of the previous BeatsX models. While the Beats Flex connect wirelessly via Bluetooth to your devices, the individual earbuds are connected by a Flex-Form cable with inline modules for housing battery and control hardware.

Earphone ini tersedia dengan Chip W1 Apple yang membuat pengaturan pada eaphone bisa lebih mulu.

Earphone ini cocok untuk digunakan dengan ukuran telinga apapun dan nyaman digunakan karena earbud dilengkapi dengan magnet.

Jadi, ketika menggunakannya earbud Beats Flex ini akan lebih aman digantungkan di leher kamu.

Selain itu earphone Beats Flex ini juga mendukung auto play atau pause, dan dapat kamu gunakan untuk mendegarkan musik selama 12 jam dalam keadaan baterai penuh.

Tidak perlu khawatir pengisian dayanya lama, karena hanya dengan mengisi daya 10 menit, kamu bisa kembali menggunakan earphone ini selama 90 menit.

Sama dengan harga Beats Flex reguler, Beats Flex dengan desain macan tutul juga dibandrol dengan harga USD 70.

Beats Flex dengan desain macan tutul ini akan tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 2 Desember pukul 19.00 waktu pasifik.

Tag :

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya